Zarco: GP Perancis sebagai batu loncatan untuk meluncurkan musim

Sabtu, 25 Mei 2013
Setelah awal yang bersemangat untuk musim ini, Johann Zarco unggul di Rakasa Energi Grand Prix de France akhir pekan lalu dan berharap pertama atas nya 5 tahun juga melibatkan pergeseran dalam kampanye 2013.

Ketiga pada grid untuk lomba rumahnya, Johann Zarco (Came IodaRacing Project) gagal untuk mengkonfirmasi posisi dalam kelompok terkemuka yang diduduki dalam sepertiga pertama balapan di Le Mans, meskipun mereka menghindari perangkap yang lain jatuh pesaing podium sebagai Pol Espargaró, Esteve Rabat dan Takaaki Nakagami.

Zarco ditemukan di depan lomba rumahnya setelah pengangkatan Jepang pada lap keenam. Mimpi itu hanya berlangsung selama dua lap, tetapi sekali diatasi dengan Scott Redding (Marc VDS Racing), tetap dalam perjuangan untuk podium sampai akhir lomba, sebelum kalah tes kedua di akhir, tepat sebelum mulai hujan dan balapan memiliki hanya 4 lap lebih cepat dari jadwal setelah munculnya bendera merah.



Kecewa melewatkan kesempatan besar untuk membuat penampilan pertamanya di podium di Moto2 ™, kategori yang ia bergabung tahun lalu, orang Prancis menandatangani namun performa terbaiknya sejak awal saja.


"Sekarang bahwa Anda telah menyelesaikan lomba dan aku punya waktu untuk berpikir tentang hal itu lagi, aku senang" Zarco menjelaskan kepada motogp.com. "Ini adalah hadiah untuk memerangi depan dan telah memimpin. Apakah bagus dan saya bahkan kapal tersenyum. kemudian datang kekecewaan finis di tempat kelima setelah berada di kedua, tapi dengan melihat ke belakang, saya tidak perlu merasa kecewa. Awal musim telah sulit. Aku bisa bahagia dengan kelima. Keadaan yang sulit, tapi saya bisa permanen dalam waktu saya dan saya masih ruang untuk perbaikan. "

Tentang fakta akan memimpin balapan dari rumah, proyek percontohan telah rinci IodaRacing Came:. "Saya berfokus pada trek dan di tanda saya karena saya telah melihat banyak jatuh yang telah terjadi Tapi dia senang, bukan hanya karena itu adalah Grand Prix Perancis, tetapi dengan fakta berada di kepala perlombaan. "

"Saya kecewa dengan start saya untuk musim ini, karena kita diharapkan untuk menjadi dekat podium atau di podium" mengambil Zarco, yang setelah empat balapan pertama menambahkan kelima ini di Le Mans, keenam di Austin, dan keduabelas dan ketigabelas di Losail dan Jerez, masing-masing. "Sayangnya itu tidak mungkin untuk mendapatkannya. Kadang-kadang sudah untuk nasib buruk, orang lain karena saya tidak benar-benar nyaman dengan Suter tersebut. Tapi dari Jerez, di mana aku menghabiskan mungkin yang paling sulit, semua ini adalah masa lalu dan sekarang saya mencoba untuk membuat Grand Prix melayani saya untuk peluncuran musim saya. akan melihat pada akhir tahun jika lomba ini adalah titik balik dalam kampanye saya atau tidak. "



Mengomentari karyanya dengan tim Italia dan beradaptasi dengan Suter tersebut, pengendara sepeda motor Perancis didefinisikan: "Ini adalah sepeda seperti yang lain. Komputer saya mulai mengerti. Referensi punya Marquez, yang telah melakukan hal-hal besar dengan itu. Yang telah diturunkan. Kadang-kadang aku berjuang, tapi saya mencoba untuk beradaptasi lebih baik untuk sepeda di setiap lagu seperti itu jauh lebih efektif sekarang. Saya mencoba untuk mendorong diri untuk maksimal dalam setiap sesi dan setiap balapan untuk mencapai batas. "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))