Rossi Mugello: `Ini akan sulit, tetapi Anda harus mendapatkan hasil yang baik '

Kamis, 30 Mei 2013
Dalam lagu par excellence nya, Italia pembalap Yamaha Factory Team ingin berada di depan M1. Sebuah binomial di masa lalu memenangkan lima kali pada tahap Toscana.La kedua diraih oleh Rossi di balapan pembuka musim di Losail-belakang, ilusionó legiun penggemar dan protagonis sendiri, memicu ekspektasi yang mencapai home run dalam bentuk yang sempurna untuk menantang untuk hadiah terbesar.

Namun, hasil yang diperoleh oleh juara dunia sembilan kali dalam tiga balapan terakhir telah sulit untuk dicerna bagi 'Dottore', terutama dari Jerez dan Le Mans, di mana selain track record yang bagus dan pengalaman yang luas, penelusuran disajikan sebagai kemungkinan menguntungkan bagi Yamaha.

  Rossi Mugello sekarang mencapai penuh harapan baik, tetapi dengan ide yang sangat jelas tentang potensi mereka yang sebenarnya di akhir pekan: "Kami tidak cukup cepat saat ini, terutama ketika kering, dan kami harus bekerja keras untuk membuat sepeda melakukan yang terbaik. "

"Balapan di Mugello akan sulit, tetapi Anda harus mendapatkan hasil yang baik. Podium akan menyenangkan. Akan ada banyak orang yang mendukung saya, jadi saya hanya bisa bahagia untuk menjalankan di rumah. Selain itu, saya suka trek ini dan itu besar untuk kembali dengan Yamaha ".

Catatan mengesankan Valentino Rossi di trek ini mencatat total sembilan kemenangan, tujuh di antaranya kelas utama berturut-turut (2002-2008).

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))