The Magneti Marelli unit kontrol menampilkan kemajuan di Le Mans

Rabu, 22 Mei 2013


Tanda-tanda positif pertama setelah lomba pertama dengan ECU diperbarui yang memasok pilot Italia post test CRT di Jerez GP

Direktur Teknologi MotoGP ™ Corrado Cecchinelli berbicara dengan motogp.com untuk membahas pengoperasian Magneti Marelli unit kontrol di balapan Le Mans, di mana tim NGM Ponsel Teruskan Racing, Came IodaRacing Project, Avintia Blusens, dan PBM Laverty sudah update dari Italia.

"Kami sangat senang dengan hasilnya. Sistem ini bekerja sangat baik, tetapi sekarang kita akan mulai membaik. Dibuat tes mendasar di Jerez dan hasilnya cukup memuaskan. Peningkatan utama menyangkut kontrol dan anti-wheelie keluar dari sudut , dan saya harus mengatakan bahwa semua pilot mengatakan mereka sangat senang. "

Selama tantangan pertukaran berikutnya, Cecchinelli menambahkan: "Satu hal yang Anda tidak melihat bahwa ECU berjalan untuk semua sepeda dan itu adalah pekerjaan yang besar Tantangan terbesar adalah untuk menanggapi semua persyaratan dari berbagai komputer yang digunakan. , yang berarti bertanya tentang kebutuhan spesifik mereka dan memberikannya kepada tumpangan ke trek sesegera mungkin ".

"Kami berencana untuk membuat perkembangan baru, cukup signifikan, selama uji pasca-GP, karena kita tidak akan memperkenalkan apa-apa selama akhir pekan [GP] bukan untuk menciptakan masalah bagi tim."

Magneti Marelli akan memberikan 'hardware' ke seluruh grid MotoGP ™ pada 2014 dan tim dapat mengelola perangkat lunak mereka, untuk sepeda motor dengan batas 21 liter kapasitas, atau menggunakan perangkat lunak Magneti Marelli untuk sepeda motor dengan kapasitas maksimum 24 liter. Pada daya saing keseluruhan, Cecchinelli menambahkan: "Saya pikir itu akan menjadi yang terbaik Anda dapat memiliki dalam program umum, tapi jelas tidak akan memiliki tingkat akurasi yang dikembangkan khusus untuk mesin tunggal."

"Kami yakin tahun 2014, kita tahu di mana kita berada sekarang dan mempercayai orang yang terlibat dalam proyek ini. Tapi seperti yang saya katakan, adalah perangkat lunak yang ditujukan untuk digunakan oleh semua orang dan menurut saya akan selalu lebih baik dari perangkat lunak yang dikembangkan oleh tim independen.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))