Redding meraih kemenangan pertamanya tahun ini dan mengambil memimpin

Senin, 20 Mei 2013

Scott Redding (Marc VDS Racing Team) meraih kemenangan pertamanya di Moto2 ™ di Rakasa Energi Grand Prix de France, ras berubah menjadi tes kelangsungan hidup bagi banyak jatuh. Mika Kallio dan Xavier Simeon telah menyelesaikan podium di Le Mans. Perlombaan terputus selama dua lap dengan kedatangan hujan.

Itu 30 tahun Inggris tidak menang di Perancis (dari Alan Carter), tetapi pada hari Minggu Scott Redding telah diperbaiki dengan kemenangan brilian di Rakasa Energi Grand Prix de France, kemenangan pertamanya di Moto2 dan kedua karir Grand Prix-nya. Sebuah sukses ganda, karena berdiri sebagai pemimpin baru Championship untuk membangun dirinya sebagai yang paling terampil dalam lomba lain penuh perangkap untuk kondisi trek halus.

 Semuanya dimulai dengan awal yang sempurna Espargaró, yang telah dimulai dari baris ketiga grid dan telah ditempatkan di posisi pertama di babak pertama. Granollers Sopir tetap di garis depan menjelang Takaaki Nakagami (Italtrans Racing Team) dan rekan setimnya Tito Rabat, tapi di lap ketiga dua pembalap dari HP Tuenti 40 sudah turun secara bersamaan di kedua hairpin rute, kurva berbahaya 7, ketika mencoba untuk memburu Jepang telah maju beberapa saat sebelumnya.

Kemudian telah turun Jordi Torres (Mapfre Aspar Team) dan di putaran ketujuh adalah Jepang yang meluncur pada titik yang sama bahwa duo HP Tuenti 40, pergeseran yang telah menjadi sakit kepala bagi pengemudi untuk selama akhir pekan. Jepang Perpisahan Johann Zarco telah meninggalkan harapan lokal, di depan kelompok.

The French Datang Ioda Racing telah memberikan kepala lama setelah Redding, yang telah pergi salah dan telah memilih untuk menjadi lebih konservatif dalam putaran pertama. Zarco tidak kehilangan roda berputar Inggris dan berikut ini belum diberikan dalam marjin persepuluh menunggu kesempatan untuk menyerang. Namun telah petenis Perancis, Xavier Simeon (Menghilangkan Maptaq Tower) yang telah mengambil alih melawan ketika rekan senegaranya telah kehilangan uap.

Dengan Nico Terol (Aspar Team Moto2) bergabung dengan daftar korban untuk musim gugur, Redding telah menjauhkan diri dari pengejarnya dan tetap maju sampai kedatangan hujan, dua lap untuk pergi, ia telah menjadi pemenang dan pemimpin baru, dengan 76 poin. Rekan setimnya Mika Kallio telah memberikan tim ganda pertama VDS Racing Team dan Xavier Simeon mencetak podium pertamanya dalam kategori menengah.

Dominique Aegerter (Technomag CareXpert), Zarco dan Mattia Pasini (NGM Ponsel Racing) menyelesaikan 6 atas dan Julian Simon (Italtrans Racing) telah 8 dan Spanyol lebih dulu diklasifikasikan. Espargaro dan Rabat, yang telah kembali ke trek setelah kejatuhannya, telah menyimpulkan 20 ° dan 24 ° masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))