De Puniet Periksa Suzuki baru sebelum debut resminya di Catalunya

Kamis, 30 Mei 2013
Berkomitmen untuk Suzuki sebagai test driver, Randy de Puniet ditembak pekan lalu dengan yang baru 1000cc Hamamatsu rumah di Twin Ring Motegi sirkuit dan akan kembali pada prototipe Jepang Juni mendatang No.17 di Catalonia, di mana pewaris GSV -R berbagi trek dengan sepeda dari MotoGP ™ panggangan saat ini.

Menunggu konfirmasi resmi kembali ke MotoGP World Championship ™, Suzuki terus mengembangkan prototipe baru dari 1000cc dan bertumpu pada tangan ahli Randy de Puniet untuk melakukan tes dalam dua hari, Kamis dan Jumat pekan lalu di Motegi Twin Ring.

Meskipun Perancis masih belum bisa mengungkapkan apa-apa tentang pengujian mereka dengan Jepang, manajer Eric Mahé sendiri telah mengkonfirmasi kepada motogp.com bahwa tes dikembangkan secara positif dan insinyur Suzuki terkejut dengan kinerja pilot dan kualitas komentar mereka.

Kembali dalam peran pengembang, yang telah dilakukan ketika ia berlari dengan Kawasaki, dan senang untuk berpartisipasi dalam sebuah proyek yang juga dapat menjadi kesempatan besar bagi karirnya, De Puniet menyelesaikan seratus lap dalam dua hari pengujian, bergulir 10,00-12,00 dan dari 14,00 menjadi 04:00. Orang Prancis dengan cepat membangun hubungan yang baik dengan para insinyur Suzuki dan mengadakan diskusi yang ekstensif dengan mereka untuk membahas kekuatan dan kelemahan potensi sepeda.

De Puniet, yang memiliki kesempatan untuk menguji GSV-R800 pada akhir 2011, sebelum Suzuki memutuskan untuk berhenti berpartisipasi dalam Grand Prix, ia begitu senang dengan gol ini dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensi baru prototipe pabrik Hamamatsu berikutnya pada 17 Juni di Montmelo, di hari tes resmi dijadwalkan setelah Grand Prix Catalunya, yang akan roll off MotoGP 2013. Orang Prancis juga berada di Motorland Aragon, pada Rabu dan Kamis dari minggu yang sama, untuk berpartisipasi dalam tes pribadi yang juga harus berpartisipasi Honda dan Yamaha.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))