sejarah Motor Kawasaki

Kamis, 16 Mei 2013

Dari 1950

1952

Desain mesin sepeda motor KE-1 selesai. (Industri Kawasaki mesin (pendahulu dari Kawasaki Aircraft Company), pabrik Takatsuki).
"Para insinyur pesawat" memulai pengembangan ekonomi pengetahuan (Kawasaki Engine) pada tahun 1949. Produksi massal dimulai pada tahun 1953.
Berpendingin udara, 148cc, OHV, tunggal 4-stroke memiliki daya maksimum 4 hp pada 4.000 rpm.



1955

Mesin produksi sepeda motor KB-5 dimulai. (Kawasaki Aircraft Company, Kobe Plant).
Pasangan nya respon pada revs rendah dan setengah, dan fitur penting yang memberikan reputasi baik di kalangan pilot. Selama 10 tahun berikutnya, KB-5 menerima sejumlah pembaruan dan memberikan dasar untuk 125cc mesin sepeda motor Kawasaki.
Pada tahun yang sama, 125-500 Meihatsu dirilis, dilengkapi dengan KB-5engine.



1956

Pada tahun 1956, 125 Deluxe debutnya Meihatsu.
1957 menandai produksi versi perbaikan dari KB-5 mesin, KB-5A. Ini juga merupakan tahun pertama dari "Kawasaki" logo yang tertera pada cover samping mesin.






Meihatsu 125 Deluxe dikatakan menjadi "Kawasaki kasar"
The Meihatsu 125 Deluxe (Kawasaki Industries Meihatsu) mencapai kecepatan maksimum 81,5 km / jam
dalam tes majalah motor industri, menetapkan rekor untuk kelasnya. Dalam tes mesin Kawasaki menunjukkan daya tahan yang luar biasa dengan menjalankan 50, 000 km tanpa melanggar.
Terug naar Omhoog knoppen 1960

Dari 1960





1960

Pada tahun 1960 Kawasaki menyelesaikan pembangunan pabrik didedikasikan
eksklusif produksi sepeda motor dan penjualan
Kawasaki New Ace '125 'dimulai.



1961

Pada tahun 1961 penjualan sepeda motor merek Kawasaki, Kawasaki maskot dan Kawasaki 125B7, dimulai. Menggunakan bahan yang paling maju saat itu, komposisi permukaan melengkung sepeda motor ini diberi rasa tinggi desain.


1962

Pada tahun 1962 penjualan Kawasaki 125B8 dimulai. Dikembangkan dan diproduksi secara eksklusif oleh Kawasaki Aircraft Company, yang beberapa B8 adalah low-end, mesin tenang dan tertinggi daya tahan memperoleh reputasi sebagai No 1 sepeda penggunaan praktis.




1963

Pada tahun 1963, motorcross B8M mengambil enam besar tempat di Prefektur Hyogo Motocross turnamen.



The Dread "Merah-Tank Kehebohan"
Dengan semua sepeda Kawasaki menyelesaikan lomba, tim balap menunjukkan bahwa
"Kawasaki kuat sirkuit mesin sulit". Kemudian di Fukui prefektur turnamen Motocross, mesin Kawasaki memenangkan setiap event lomba dan beberapa turnamen motocross yang diselenggarakan di Jepang barat, mesin Kawasaki yang menang di sebagian besar acara - a Meski tidak bersaing tahun lalu. Prestasi yang luar biasa dari "Red-Tank Kehebohan", dinamai nya tangki bahan bakar merah, mendapatkan reputasi menakutkan.

1966

Popularitas W1 (650cc) (650W1 di Jepang) di AS Kawasaki menang
diakui secara internasional produsen motor besar.




Juga pada tahun 1966 penjualan dari A1 (250) dimulai. Ini adalah sepeda pertama di kelasnya
diperlengkapi dengan berpendingin udara, 2-stroke, paralel twin mesin rotary katup disc.
A1 menunjukkan kinerja fenomenal.






Prestasi penting GP Racing

Dalam perlombaan terakhir dari 1966 FIM World Championship, pertama Kawasaki 125cc GP racer
Nama khusus KAC, selesai ketujuh dan kedelapan.
Dalam Kejuaraan All-Jepang, A1R (250) finis di urutan kedua.

Pada tahun 1967 GP Singapura, yang A7R (350cc) mengambil pertama dan kedua, sementara
A1R selesai kedua dan ketiga.
Di Jepang Round 1967 FIM World Championship, KA-2,
a 124cc liquid-cooled V4 pertama mekanisme dilengkapi dengan rear knalpot semua
mengambil 3 dan 4 dan menunjukkan kapasitas teknologi Kawasaki.


1969

Di H1 1968 penjualan (500 cc) (500SS Mach III di Jepang) dimulai. Berpendingin udara silinder tiga 2-stroke adalah mesin tercepat di kelasnya dengan kecepatan maksimum 200 km / jam.
Dijuluki "Bronco", H1 adalah awal dari legenda Kawasaki Speed ​​King.
Juara Dunia bersinar hamil di FIM World Championship Road Racing 125cc
Dave Simmons mencetak gol kemenangan di kedua GP Jerman Barat dan Isle of Mann TT
dan memenangkan kejuaraan seri nya KR-1.





Juara Dunia Bersinar hamil
Pada Kejuaraan Dunia 125cc FIM Road Racing, Dave Simmons mencetak kemenangan
kedua GP Jerman Barat dan Isle of Mann TT dan memenangkan
kejuaraan seri nya KR-1.
Terug 1970 naar Omhoog knoppen

Dari tahun 1970


1972

Pada tahun 1972 penjualan di luar Z1 (900cc) dimulai. Penjualan versi domestik, Z2 (750cc), diluncurkan pada tahun berikutnya.



Itu adalah kelahiran dari legenda King Power
The Z1, dengan pertama berpendingin udara, DOHC, in-line empat silinder
spesifikasi mengesankan lainnya, menjadi motor paling kuat di dunia.
Kode-bernama "New York Steak" selama lima tahun pembangunan, air mulut
sepeda motor adalah sukses besar dari waktu peluncurannya.
Z2 nasional menikmati popularitas besar di Jepang.
Abroad Z1 memerintah sebagai "Raja Sepeda" selama beberapa tahun.
Z1 mania masih ada hari ini. Di Jepang, popularitas dari Z2 antara pembaca majalah sepeda terlempar ke nomor 1 dan "mitos Z lahir."

1977

Pada tahun 1977 penjualan Z1-R (1.000 cc) dimulai. Itu gaya pembalap kafe hidup dan
penampilan yang elegan Z1-R telah menerima pujian yang tinggi di luar negeri.




1978

Pada tahun 1978 penjualan Z1300 dimulai. Beratnya 1300cc, pendingin cair,
4-Stoke, DOHC inline 6-silinder "Battleship" adalah yang terbesar di Jepang
Diproduksi oleh mesin sepeda motor.
Peluncurannya di Cologne Motor Show menandai awal
Legenda Rakasa Kawasaki.


1979

Pada tahun 1979 Z400FX penjualan dimulai. Ini adalah pertama berpendingin udara, 4-stroke, DOHC inline-empat di kelasnya dan "FX" membuat nama untuk dirinya sendiri. Ini adalah kerangka umum, kompak mesin dan komitmen kualitas membuat sukses besar.




Pada tahun yang sama, dan Z250FT Z750FX dibebaskan dan Kawasaki
menikmati penerimaan yang baik.



Juga di tahun yang sama, yang pertama diproduksi secara massal tali motor Jepang,
KZ440LTD itu, diproduksi untuk pasar AS.
Ini adalah contoh dari Kawasaki "pelukan semangat Challenge."



Sama teknologi belt drive yang digunakan dalam dua model nasional Z250LTD, dan dari tahun 1983 Z400LTD.


1980 terug naar Omhoog knoppen

Dari tahun 1980


1980

Pada tahun 1980, penjualan luar Z1100GP yang dimulai. Ini adalah model pertama di GP untuk Supersport line-up
Fungsi DFI (injeksi bahan bakar langsung) dan oil cooler.

1981

Pada tahun 1981, Kawasaki memenangkan gelar FIM Dunia Jalan Kejuaraan balap kelas 250cc produsen untuk tahun keempat berturut-turut. Mesin yang memenangkan adalah KR250.
A. Mang memenangkan gelar baik di kelas 250cc dan 350cc.


Juga pada tahun 1981, penjualan AR50 dimulai.
Sepeda ini adalah pertama Kawasaki olahraga model 50cc dan juga yang pertama
Kendaraan di kelasnya 6-speed.




1982

Pada tahun 1982 penjualan Z400GP, model nasional di GP pelatihan dimulai.
Pada tahun yang sama, penjualan di luar Z1000R yang dimulai.
Model legendaris adalah edisi terbatas replika memperingati
1981 AMA Superbike Championship kemenangan Eddie Lawson.
Berdasarkan Z1000J, yang "Lawson Replica" menampilkan teknologi terbaru,
sebagai pendingin minyak dan lime green.


Juga di tahun yang sama, penjualan di luar GPz1100 dimulai.
Model sport baru yang disajikan DFI dan suspensi Uni-Trak.
Tahun berikutnya, penjualan model-model lain dalam seri,
yang GPZ750 dan GPZ400 dimulai.


1983

Pada tahun 1983, Z750 Turbo dirilis. Sering disebut sebagai "puncak dari mesin pendingin udara" di Fuji Speedway dan seperti, model ini adalah yang pertama turbo Kawasaki supersport.
Pada tahun yang sama, GPz900R itu diluncurkan di Monterey, California, pada presentasi pers dan sesi test drive. Penjualan pertama "Ninja" (nama AS) mulai tahun berikutnya.
Terug naar Omhoog knoppen


Ninja bernama "Sepeda of the Year"
GPz900R ini mengejutkan dunia ketika pertama kali dirilis. Model baru itu
Kawasaki dilengkapi dengan liquid-cooled pertama, DOHC, 16-valve, 4-silinder
(Kekuatan maksimum 115 hp) dan sasis ringan dan kompak.
Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 250 km h / 0-400m dan waktu 10.552 s,
GPz900R menulis ulang buku rekor sepeda motor dan mengambil tempat pertama sebagai
motor tercepat di dunia. Ketika penjualan dimulai pada tahun 1984, adalah GPz900R
disebut "Sepeda of the Year" oleh majalah di seluruh dunia.
Pihaknya dari drive cam, berlian frame, fairing dan karakteristik unik lainnya
membedakannya dari model lain kompetisi dan telah menerima dia popularitas besar.
GPZ900R menerima beberapa perbaikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini masih
diproduksi hari ini dan masih mempertahankan popularitasnya.
Juga pada tahun 1983, penjualan GPZ750R nasional dimulai.
Sampai sekarang, banyak sepeda motor Kawasaki fungsi pendingin cair, DOHC
motor 4-katup kepala.



1984

Pada tahun 1984 penjualan Vulcan 750, pertama gaya Amerika Cruiser V-Twin Kawasaki, dimulai.
Pada tahun yang sama, penjualan KR250, model Kawasaki FIM World Championship, memenangkan perdana dimulai.
Terug naar Omhoog knoppen


1985

Pada tahun 1985 penjualan Eliminator (900cc) dimulai.
The mesin baru olahraga Cruiser menggunakan GPz900R tersebut.



Pada tahun yang sama, penjualan 250 Olahraga Santai dimulai. Dijuluki sebagai "CS" yang menampilkan liquid cooled, DOHC tunggal.


Juga di tahun yang sama, orang Jepang pertama yang diproduksi dengan sepeda motor drive sabuk, KZ440LTD, diproduksi untuk pasar AS. Ini adalah contoh dari Kawasaki "pelukan semangat Challenge."


Juga pada tahun 1985, penjualan luar KDX200 dimulai. Model Enduro baru memiliki
mesin berpendingin udara silinder disajikan perkembangan KIPS katup listrik baru.
Selain itu, penjualan GPZ400R dimulai. The GPz1000RX, GPZ600R, GPz250R dan menyelesaikan fairingless FX400R supersport line-up.

Terug naar Omhoog knoppen



Buku terlaris
Rem baik The GPZ400R 's dan suspensi dan desain asli yang dibuat
sangat populer. Ini menjadi buku terlaris secepat penjualan dimulai.
Tunggal Kawasaki olahraga sepeda filsafat, bukti untuk desain modern
bingkai pengembangan aluminium baru, sepeda baru dipisahkan
koridor merek replika kompetisi.
GPZ400R menduduki posisi "400 Terbaik" selama bertahun-tahun.


1986

Pada tahun 1986 penjualan GPX7550R fairing model yang supersport penuh dimulai.
Penjualan GPX250R dan GPX400R awal tahun berikutnya.





1987

Pada tahun 1987 penjualan KS-I (50 cc) dan KS-II (80cc) (keduanya dual-tujuan kecil
model dengan mesin berpendingin udara tunggal) dimulai.
Mesin-mesin baru ini memungkinkan pengendara untuk menikmati on-road dan off-road menyenangkan.
Sepeda menandai awal "Superbikers racer Mini" booming.


1988

Pada tahun 1988, Atsushi Okabe memenangkan Kejuaraan Motocross di seluruh Jepang untuk
tahun kedua berturut-turut naik KX125SR.


Pada tahun yang sama, penjualan di luar ZX-10 (1000 cc) dimulai.
Mesin baru aluminium muncul sangat kaku kerangka E-kotak yang
diwarisi dari Kawasaki karya balap sepeda motor. Dengan ringan
225 kg, memiliki kecepatan tertinggi 270kkm / jam, dan aman posisi Kawasaki
sebagai motor tercepat di dunia.
Juga di tahun yang sama, penjualan ZX-4 (400 cc) diluncurkan di Jepang.



1989

Pada tahun 1989 penjualan ZXR Series, termasuk ZXR400 ZXR750 dan mulai.
Mesin ini supersport memiliki gaya identik dengan Kawasaki
bekerja pembalap.
Pada tahun yang sama, penjualan Zephyr (400cc) dimulai.

Terug naar Omhoog knoppen



Perasaan Pasar menyebabkan Zephyr
Dikembangkan terutama oleh muda insinyur Kawasaki, konsep desain Zephyr
adalah untuk menciptakan sebuah "nyata" sepeda "kembali ke dasar". Diterbitkan dalam
melalui balapan replika booming pertengahan 1980-an, Zephyr menyegarkan
desain yang sederhana, rendah dan menengah rentang kinerja, berpendingin udara empat silinder
dan gagasan yang berlaku "fun berkuda" mengubah pasar
penggemar sepeda motor merespon dengan cepat ke mesin baru.
Penjualan meledak dan Zephyr dinyatakan terlaris 400cc
mesin sampai 1992.
Boom bernama "Mitos Zephyr".
Ketika penjualan Zephyr Zephyr dan 1100 750 dimulai pada tahun 1990 dan 1992
masing-masing, yang juga menciptakan perasaan yang besar.
1990 terug naar Omhoog knoppen

Dari tahun 1990


1990

Pada tahun 1990 penjualan model flagship Kawasaki, yang ZZ-R1100, dimulai.
Pada tahun yang sama, penjualan ZZ-R600 dan R400-ZZ (model dari seri yang sama) telah dimulai.


Pertama Ram Air sistem hits pasar
Pada saat debut, para ZZ-R1100 memiliki daya maksimum yang luar biasa
PS 147. Untuk meningkatkan tenaga mesin, diinstal pertama "Ram Air System"
- Sebuah saluran di bagian bawah wajah depan yang mengarahkan udara langsung ke filter udara.
The "moto rakasa" juga memiliki pertama dengan dial speedometer 320 kmh.
Selama enam tahun berikutnya adalah tak terbantahkan "King of Speed" di dunia.

Terug naar Omhoog knoppen


1991

Pada tahun 1991 penjualan Balius (250cc) dimulai.
Model baru muncul telanjang olahraga liquid cooled, DOHC 4-silinder.






Pada tahun yang sama, penjualan Star (250 cc) dimulai.
Model baru fitur klasik olahraga udara didinginkan mesin silinder tunggal.

1992

Pada tahun 1992, Kawasaki ZXR560R memenangkan pertamanya Daytona 200 judul Superbike AMA
dan pilot Scott Russell memenangkan penghargaan kejuaraan.
Pada tahun yang sama, penjualan Xanthos (400 cc), model olahraga jalan
dengan gaya yang inovatif, mulai.



1993

Pada tahun 1993, selama FIM ketahanan Kejuaraan Dunia, Kawasaki pengendara
memenangkan Le Mans 24 jam lomba untuk pertama naik di ZXR-7 kalinya.
Pada tahun yang sama, penjualan di luar Ninja ZX-9R (900cc), dimulai.
Model supersport baru menampilkan frame aluminium.

Terug naar Omhoog knoppen


1994

1994 adalah tahun keempat berturut-turut bahwa Kawasaki memenangkan ketahanan seri kejuaraan dunia FIM.
Kawasaki sepeda yang memenangkan gelar "King of perlawanan" adalah ZXR750R tersebut.
Pada tahun yang sama, penjualan ZRX (400cc) dimulai. Model sport naked baru dikombinasikan
gaya lurus kuat dengan mesin upgrade adalah ZZ-R400.

1996

Pada tahun 1996 penjualan oleh ABS GPz1100 dimulai. Model supersport baru
muncul SLJJ.
Pada tahun yang sama, penjualan Zephyr c (400cc) dimulai.
Model olahraga jalan baru menunjukkan mesin dengan empat-katup per silinder kepala.


Juga di tahun yang sama, penjualan Vulcan Klasik 1500 dimulai.
Gaya baru Cruiser Amerika menampilkan mesin V-Twin dan
dianggap produksi perpindahan massal terbesar di dunia sepeda motor.


Selain itu, penjualan ZRX1100 dimulai.
Model olahraga jalan bertenaga tinggi yang baru memiliki kap bikini.

Terug naar Omhoog knoppen


1997

Pada tahun 1997 penjualan Super Sherpa (250cc) dimulai.
Model SUV baru multiguna dan masih adalah partner ideal untuk gurun.




1998

Pada tahun 1998, penjualan D-Tracker (250cc) dimulai.
Dengan liquid-cooled, 4-katup mesin silinder tunggal, D-Tracker
menciptakan kategori baru sepeda motor.
Pada tahun yang sama, penjualan Z650, sebuah remake dari W1 populer, dimulai.


Keindahan klasik dalam mesin yang modern
Setelah "baru nostalgia" konsep, daya tarik dari model sport baru dalam
kesederhanaan yang elegan. W650 ini menggabungkan keindahan desain berpendingin udara baru
Dua mesin vertikal, kelas pertama dan gaya sasis kompak elegan.
Popularitas langsung di antara berbagai pengendara membuat model ini sukses.

2000 terug naar Omhoog knoppen


2000

Pada tahun 2000, penjualan luar negeri dari Ninja ZX-12R (1200cc) dimulai.



New Flagship Millennium
Ninja ZX-12R - unggulan dari seri Ninja supersport Kawasaki.
Ditakdirkan untuk menjadi penerus tahta raja kecepatan, NinjaZX-12R
telah pertama diproduksi secara massal aluminium monocoque, maju
teknologi pendingin cair, DOHC, 16-valve inline empat silinder dengan
tenaga maksimum 178 hp, sasis aerodinamis dirancang dan
banyak fitur unik lainnya.
2001 terug naar Omhoog knoppen

2001

Pada tahun 2001, penjualan ZRX-1200 dimulai. Penerus ZRX1100
disajikan perpindahan meningkat dan terjadi pada satu dari tiga gaya;
para ZRX1200S rata-rata berkerudung, Cowled bikini ZRX1200R
dan nude ZRX1200.




Bikini Cowled ZRX1200R


Nude ZRX1200


Pada tahun yang sama, penjualan Vulcan 1500 mean Streak dimulai.
Pelayaran chassis sporty menggabungkan panjang dan rendah,
Komponen kinerja tinggi dan desain kustom.


2002 terug naar Omhoog knoppen


2002

Pada tahun 2002 penjualan ZZ-R1200 dimulai. Sebuah evolusi yang terkenal
ZZ-R1100 Superbike, Supersport Tourer menggabungkan kinerja Superbike baru,
sport touring kenyamanan dan gaya avant-garde.


Pada tahun yang sama, penjualan model anak enduro disebut KLX110 dimulai.


Juga di tahun yang sama, penjualan 250TR yang dimulai. Pasar domestik sepeda jalan retro mendapatkan popularitas di kalangan pembalap muda
2003 terug naar Omhoog knoppen


2003

Penjualan Ninja ZX-6R (636 cm3) dan Ninja ZX-6RR (600 cm3) dimulai.
Dirancang untuk menjadi sepeda sirkuit tercepat di kategorinya, ini benar-benar didesain ulang
Enam memiliki banyak komponen biasanya hanya ditemukan di mesin stroke.



Z1000 penjualan mulai. Diterbitkan 30 tahun setelah legendaris Z1,
baru "Super-Naked" menggabungkan komponen-tingkat tinggi dengan supersport yang
desain yang pasti Kawasaki.

2004 terug naar Omhoog knoppen

2004

Penjualan Ninja ZX-10R (1000 cm3) dimulai.



Sirkuit dominasi
Diperkenalkan kepada pers dunia dalam peringatan 20 tahun Ninja asli (GPz900R)
Model supersport liter kelas Kawasaki dirancang dengan satu tujuan: dominasi total di sirkuit.
Dengan output mesin 175 hp dan berat hanya 170 kg, Ninja ZX-10R memiliki
kekuatan untuk rasio berat lebih besar dari 1. Karakteristik kinerja menakjubkan dan ramah pembalap
yang merupakan pemenang supersport tembak-menembak di seluruh dunia dan mendapatkan
Guru Sepeda judul - dua tahun berturut-turut.



The Z750 penjualan mulai. Meskipun diragukan lagi bagian dari seri "Z",
Versi kelas menengah Z1000 memiliki penutup yang berbeda sendiri
dan knalpot tunggal.






Penjualan Vulcan 2000 (VN2000 di Eropa) akan dimulai.
Dengan perpindahan dari 2.053 cm3, unggulan model baru Kawasaki cruiser adalah yang terbesar produksi global V-Twin.



Penjualan KX250F, Kawasaki pertama 4-stroke motorcross akan dimulai.
Sepeda baru adalah model yang dikembangkan bersama oleh Kawasaki dan Suzuki.
Setahun sebelumnya, pada tahun 2003 Motocross Championship di seluruh Jepang,
KX250F-SR (pilot plant) memenangkan balapan pertamanya, dan terakumulasi
11 menang untuk memenangkan gelar 125cc.

2005 terug naar Omhoog knoppen



2005

Penjualan Ninja ZX-6R (636 cm3) dimulai.
Lebih banyak kekuatan, resistensi kurang dan kontrol lebih dari baru 6R
kelas menengah yang paling kuat di sirkuit dan jalan berliku.




Penjualan Z750S, yang terakhir dari seri "Z" start.
Model ini memiliki fairing berbakat kursi yang nyaman aerodinamis dan jangka panjang.
2006 terug naar Omhoog knoppen


2006

Penjualan ZZR1400 (Ninja ZX-14 di Amerika Utara) akan dimulai.





Legenda Reborn

Penggemar Kawasaki bersukacita dengan kedatangan ZZR1400. Dengan mesin yang paling kuat yang pernah Kawasaki
dan chassis monocoque aluminium baru dibungkus baik aerodinamis terpahat bodywork
dan memaksakan, kapal baru adalah sebuah karya teknologi terbaru dan keahlian Kawasaki.
Dirancang untuk menawarkan pengalaman terbaik supersport naik ZZR1400 keseimbangan cantik
kinerja, penanganan dan hampir teraba kehadiran mengingatkan legendaris
Mesin yang semangat mewujudkan.


Penjualan Ninja ZX-10R (1000 cm3) dimulai.
Dirancang untuk membantu pengemudi mengurangi waktu lap mereka, 10R baru fitur kekuatan yang luar biasa yang sama, kinerja menikung unggul dan paket aerodinamis benar-benar baru.





Penjualan ER-6f (650 cm3) atau Ninja 650R di Amerika Utara, akan dimulai.
Paket serbaguna menawarkan mesin kembar paralel nya, ringan
chassis dan ramping, gaya canggih yang menarik bagi
pilot baru dan veteran.



Penjualan ER-6n (650 cm3) dimulai. Kombinasi unik
gaya avant-garde, kekuatan, daya tanggap, penanganan dan cerah
mudah untuk menggunakan fitur memungkinkan Anda untuk dinikmati oleh berbagai driver.



Penjualan diameter besar pertama Kawasaki 4-stroke motorcross, KX450F tersebut,
dimulai. Its mesin kinerja tinggi, bingkai aluminium ringan,
ras suspensi disetel dan traksi roda belakang itu superlatif
senjata ampuh untuk melacak pilot kompetisi serius.


2007 terug naar Omhoog knoppen

2007

Sebuah Ninja ZX-6R baru (600 cm3) terbuka. Dua hal yang membuat ini Enam baru sangat istimewa. Yang pertama adalah bahwa itu adalah pengganti dari dua model: baik 636 cm3 buku terlaris Ninja ZX-6R dan edisi terbatas dari 599 cm3-Ninja ZX-6RR. Yang kedua adalah bahwa kasus ini cadangan - untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Sebuah mesin ultra-kompak dan kuat, menakjubkan massa sentralisasi, sasis dan keterampilan riderresponsive menikung mesin GP kecil-perpindahan ringan yang evolusi dari Ninja ZX-6R representasi terdekat dari ideal Kawasaki Mesin 600cc kelas sirkuit to date.

Penjualan Versys (650 cm3) dimulai.
Model ini menarik memiliki basis mesin yang sama dan
chassis 6n dan ER-6f (Ninja 650R), diperkenalkan tahun sebelumnya.
Tapi di mana model ER dirancang untuk mengakomodasi
berbagai pengendara dan tingkat keterampilan, para Versys dirancang
dengan pengendara berpengalaman dalam pikiran. Dihadapkan dengan suspensi belakang perjalanan panjang
17 "roda dengan ban olahraga, posisi tegak naik, mesin disetel untuk
kisaran torsi rendah dan menengah, dan chassis yang elegan, flickable
pengendara umpan balik yang sangat baik - semua bagian dari paket serbaguna yang memungkinkan
pilot untuk mengeksplorasi berbagai gaya penanganan dan berurusan dengan berbagai
Jalan kondisi mengemudi dengan keyakinan.

Seperti pendahulunya, Z1000 baru mengambil jenis kinerja telanjang
oleh badai. Reorientasi untuk sukacita naik bahkan lebih dunia nyata
Z1000 baru adalah lambang kinerja dan gaya Kawasaki,
jongkok, penampilan berotot dari sebuah layar terbuka kinerja premium

Sebuah pengganti populer Z750 juga debut tahun itu.
Mengambil keuntungan dari keseimbangan besar yang melekat dalam mesin 750cc,
pola "Z" kedua memberikan umpan balik yang sangat baik serius pengendara sepeda jalanan
dan jumlah yang tepat dari kinerja yang jelas dan respon mesin
penanganan paket yang kuat dan tajam melihat.
2008 terug naar Omhoog knoppen


2008

The 1400GTR (14 Concours ABS / Concours 14 di Amerika Utara) dilepaskan.


Paspor wajib
Seperti pendahulunya, sepanjang penjualan 1000GTR (Concours di Amerika Utara),
1400GTR meminjam teknologi terbaik supersport pada masanya. Tapi di mana 1000GTR memiliki akarnya dalam GPz1000RX, 1400GTR mengambil kunci
komponen langsung dari ZZR1400 perkasa (Ninja ZX-14).
Dimulai dengan kinerja motor mengesankan, penanganan luhur,
dan kuda yang bagus peduli posisi pusatnya Supersport Kawasaki lagi
"Transcontinental Supersport" tambah sepeda drive shaft, kantong pelana removable,
kaca depan elektrik disesuaikan dan sejumlah fitur lainnya
membuat kelas mesin kapal jarak jauh yang paling mengesankan
waktunya. Ia juga memiliki KI-LULUS
(Kawasaki Cerdas Proximity Aktivasi Mulai Sistem)
pertama sistem otorisasi elektronik di kelasnya.



Penjualan dari versi terbaru dari Ninja ZX-10R dimulai.
Model supersport baru, sekali lagi menimbulkan bar dalam kategori liter.
Dalam rangka untuk memastikan bahwa mesin dan tindakan kinerja chassis, perlu
untuk memuaskan bahkan pembalap profesional, pengembangan dimulai dengan penciptaan
ideal balap Superbike, yang diadaptasi menjadi tingkat tinggi
jalan-akan Model. Dengan injeksi ganda dan oval sub-throttle,
mesin baru 998 cm3 berfokus pada kinerja tinggi rpm, sementara
mempertahankan torsi mengesankan mesin rendah dan menengah dari pendahulunya.
Dilengkapi dengan KIMS (Kawasaki Ignition Management System)
yang 10R baru menawarkan kontrol yang tepat memungkinkan pengemudi untuk tetap di kantor.
Evolusi twin-tube/backbone dan bingkai didesain ulang
ergonomi menghasilkan mesin yang menawarkan tingkat yang sangat baik respon,
memungkinkan komunikasi penting untuk pelaksanaan di tingkat tertinggi.
Pak minimalis omong kosong mencerminkan
sepeda, sementara menanamkan kehadiran layak Kawasaki
andalannya supersport liter.



The KLX450R, balap off-road mesin berdasarkan KX450F
motorcross, membuat debutnya. Mengambil utama mesin, sasis dan
komponen suspensi dan langsung dari KX450F adaptasi
bagi dunia melelahkan ras off-road, yang KLX450R
menawarkan paket pelari yang sangat kompetitif di sebelah kanan kotak.



Sebuah pengganti untuk penjualan KLR650 datang.
Direnovasi, baru ditingkatkan menawarkan KLR650
mesin dan kinerja chassis dan bodywork semua-baru.



Penjualan Ninja 250R dimulai.

Hal-hal baik datang dalam paket kecil
Dirancang untuk pengendara dari semua tingkatan, mesin Ninja 250R memiliki karakter
yang bisa dimaksimalkan, yang kompak, mudah dioperasikan chassis
dan berbagai fitur ramah percontohan - semua dibungkus dalam full fairing
gaya supersport tidak akan keluar dari tempatnya di kelas
Ninja supersport model. Dua versi yang dirilis:
Model pengabutan untuk Amerika Utara (menggantikan buku terlaris panjang
pola masukan dengan nama yang sama), dan pola injeksi bahan bakar untuk Eropa.



2009 terug naar Omhoog knoppen
2009


Penjualan pertama bahan bakar injeksi Kawasaki motorcross memulai.
The KX450F baru menawarkan sejumlah perubahan penting lainnya
termasuk ringan, chassis ramping dan lengkap
Pabrik gaya tubuh baru yang dirancang untuk memudahkan kontrol pengendara.

Penjualan baru ER-6n (650 cm3) dimulai.
Fitur model revisi
gaya yang jelas ditujukan untuk pembalap muda, dan nomor
perubahan mesin dan sasis membentuk
sepeda baru lebih menyenangkan dan lebih mudah untuk menangani.

Memulai debutnya tahun ini, ER-6f 650R baru (650 cm3) atau Ninja
di Amerika Utara, didasarkan pada kekuatan pendahulunya,
Paket menawarkan baik menyenangkan dan mudah untuk menangani,
dan sesuai dengan street performance sporty
Ninja supersport gaya agresif.

Ninja ZX-6R baru (600 cm3) tiba.
Sebuah evolusi dari model 2007, baru mengambil 6R
melacak kinerja terfokus pendahulunya ke tingkat berikutnya.
Penurunan berat badan, dan menyesuaikan chassis sentralisasi massa
menghasilkan penanganan mesin ringan. Gunakan produksi pertama
Showa BPF (besar piston garpu depan)
bersama-sama dengan paket yang sudah kuat dari tiga petal rem cakram
dan slipper clutch sangat efektif, menawarkan lebih banyak kontrol
dan ketenangan yang sangat baik di bawah pengereman keras.
Mesin diperbarui menawarkan midrange lebih kuat
dan kontrol throttle sangat tepat dan merasa sama sekali rpm.
Ergonomi Revisi melengkapi kontrol yang tepat
ditawarkan oleh sasis dan mesin, menyediakan antarmuka percontohan alami
dengan tingkat tinggi informasi, induksi tingkat kepercayaan yang tinggi
yang memungkinkan pengendara untuk pergi lebih cepat dan mendapatkan hard drive.

Kawasaki Vulcan 1700 Voyager hadiah (VN1700 Voyager di Eropa),
Jepang pertama gaun V-Twin tourer.

Tetapkan situs di luar cakrawala
Sebuah fairing depan dan kaca depan yang besar, perisai kaki dan menawarkan lebih baik
angin dan perlindungan cuaca. Dipasang di atas pinggang, koper keras
dan kotak sarung tangan ganda memastikan penyimpanan cukup.
Fitur penting wisata seperti cruise control elektronik,
Transmisi 6-speed on-disk mengikat
teknologi inovatif dan pertama Kawasaki
elektronik sepenuhnya sistem katup throttle, dan (pada model dengan ABS)
K-ACT (teknologi rem Kawasaki koersif) ABS.
Sebuah 1.700 cm3 mesin baru terpasang pada manajemen sasis ringan
terlibat dalam mengingatkan mobil dari terpahat tubuh berotot 60.
Singkatnya, Vulcan 1700 Voyager menawarkan segalanya
diperlukan untuk jarak jauh, dengan atau tanpa penumpang.

Model-model lain dalam seri,
Vulcan 1700 Nomad
(VN1700 Klasik Tourer di Eropa),
Vulcan 1700 Klasik
(VN1700 Klasik di Eropa)
dan Vulcan 1700 Klasik LT,
debut tahun yang sama.

The Vulcan 900 Kustom (Custom VN900 di Eropa)
datang dalam sporty hitam sangat menarik


0 komentar:

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))