Nakagami kehilangan kesempatan untuk Le Mans

Sabtu, 25 Mei 2013
Sebuah kesalahan dalam lomba Rakasa Energi Grand Prix Perancis meninggalkan tanpa imbalan Racing Italtrans Jepang percontohan, yang kadang-kadang harus meraih kemenangan pertamanya di Kejuaraan Dunia.

Beberapa lap setelah 40 HP Tuenti duo, Esteve Rabat dan Pol Espargaró, untuk meninggalkan tanah secara bersamaan, Nakagami ditemukan di depan balapan dengan tiga detik di depan. Namun, tak lama setelah itu berakhir begitu tiba-tiba pahit pembalap Jepang, yang kehilangan bagian depan Kalex nya pada ditarik terlalu lama.

"Itu hanya kesalahan kecil di tikungan 5," kata orang Jepang, yang telah mencapai podium pertama dalam karirnya di Grand Prix Qatar, pada awal musim ini. "Aku pergi ke sudut sedikit keluar dari barisan. Mencoba untuk pulih, tetapi beberapa meter roda depan beberapa tergelincir dan turun. Penurunan itu karena kesalahan yang sangat, sangat kecil saya, tapi saya sangat kecewa dengan hal itu. saya kehilangan balapan dan saya pikir saya bisa menang ".

"Sekarang kita harus berpikir positif. Aku merasa kasihan untuk tim dan untuk para penggemar." S Grip adalah suhu ketat dan sangat rendah, trek sangat licin. Apakah situasi yang sangat sulit, melihat dia meninggalkan tanah atau keluar jalur untuk banyak driver ... sekarang hanya berpikir di Mugello. mengucapkan selamat kepada tiga pembalap [yang mengambil podium]. "
Nakagami meninggalkan Le Mans dengan sama 29 poin yang telah datang dan sekarang telah pindah dari keenam ke tempat kedelapan dalam Moto2 ™ keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))