Bautista: "Ini Grand Prix penting bagi tim '

Kamis, 30 Mei 2013
Alvaro Bautista optimistis sebelum balapan akhir pekan ini di Italia. Sementara masih menyeret beberapa kesulitan teknis, pilot Go & Fun Honda Gresini merasa menguat setelah pertunjukan baru-baru.

Setelah empat balapan pertama tentu saja, Bautista peringkat ketujuh di klasemen kejuaraan dengan tiga tempat keenam dan posisi kedelapan (di Texas). The Mugello manchego sekarang perjalanan untuk memainkan TIM Grand Prix Italia, acara pertama tahun ini di negara Alpine, di mana tahun lalu podium Grand Prix San Marino di Misano.

"Di Le Mans kami melakukan pekerjaan yang baik tuning Wet" jelas Spanyol. "Itu tidak mudah, tapi tim melakukannya tanpa memperhitungkan data dari tahun lalu, karena hasilnya tidak sangat baik di sana.

"Saya masih masalah dari sudut, tapi pekerjaan yang kita lakukan adalah sangat positif. Minggu ini saya melangkah kebugaran saya dan saya mengikuti kegiatan pilot saya Maria Herrera, Dani Saiz dan Juan Nunez di kejuaraan Spanyol, di mana Mary membawa kemenangan "terus Bautista sebelum menganalisa tata letak putaran kelima kalender :

"Mugello adalah sirkuit yang sama sekali berbeda ke Le Mans. Ini sangat teknis, cepat, dengan lereng dan perubahan arah. Ini akan menjadi penting untuk tidak kehilangan fokus dan melakukan pekerjaan yang baik dari awal untuk melupakan perlombaan tahun lalu (ditandatangani posisi 10). Saya ingin memiliki balapan yang baik dan saya tahu bahwa untuk tim Grand Prix ini penting, adalah pesta sepeda motor. Ini adalah balapan rumah untuk tim dan trek membawa kembali kenangan indah karena saya memenangi balapan pertama saya di 250cc ".

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))