Bertemu di Mugello untuk bintang MotoGP ™

Selasa, 28 Mei 2013
Setelah empat balapan pertama dari musim 2013, Dani Pedrosa memimpin MotoGP World Championship ™ dengan enam poin atas rekan setimnya, rookie Marc Marquez, sedangkan pemegang gelar Jorge Lorenzo saat ini adalah 17 poin di belakang pemimpin.

Tahun lalu saat ini, pilot dari Yamaha Factory Racing asal Spanyol memiliki keunggulan delapan poin atas saingan terdekatnya, tetapi hal-hal berubah dengan cepat di bidang menuntut persaingan.

Memang benar bahwa empat balapan pertama belum sama seperti tahun 2012 (jalur Estoril di Portugal telah digantikan oleh Circuit of the Americas di AS), tetapi dapat dipastikan bahwa Repsol Honda Team telah dimulai pada kuat.

Pada 2012, Lorenzo memenangi dua dari empat pertama Grand Prix-dua lainnya adalah untuk Casey Stoner, sementara Pedrosa mencetak tempat kedua, sepasang posisi ketiga dan keempat. Kali ini, pilot Castellar del Vallés telah memenangkan tempat keempat di babak pertama, tetapi finish kedua di Texas dan telah dikenakan berturut-turut di dua balapan terakhir. Juga, Pedrosa adalah satu-satunya pembalap yang diberikan kemenangan untuk Honda dalam skenario ini dalam beberapa tahun terakhir (menang pada tahun 2010). Harus kembali ke tahun 2002 dan 2003 menemukan dua kemenangan lain dari Jepang di usia 4 kali, keduanya ditandatangani oleh Valentino Rossi.

Marquez juga telah besar. Memerintah Moto2 World ™ belum turun dari podium sejak debutnya dalam kategori dan itu adalah rookie paling sukses dalam sejarah. Tidak ada yang meragukan bahwa leridano mencoba serangan baru untuk laci akhir pekan ini di Mugello, skenario telah memenangkan kategori antara beberapa musim lalu.

Karir Italia harus tes yang Yamaha mengintensifkan tantangannya. Lorenzo menghadapi GP dalam merencanakan Tuscany dengan hanya 73% dari poin yang ditambahkan tahun yang lalu, sementara Pedrosa telah meningkat sebesar 22% dibandingkan dengan empat balapan pertama tahun 2012. Mengingat bahwa jumlah 26 menang di enam dari delapan kemenangan terakhir musim lalu, dan membiarkan keluar ketujuh bukan karena kesalahan-bagian dari paddock percaya bahwa Honda mungkin begitu kuat di tempat yang sama dalam kampanye baru.

Ada juga harapan untuk melihat kinerja Valentino Rossi di trek rumah. Jika juara dunia sembilan kali mungkin menemukan bahwa ditambah tidak ditemukan dalam janji terbaru, bisa menghadiri garasi jodoh di misi untuk menghentikan duo Honda. Apa tempat yang lebih baik untuk melakukan itu di jalur Italia yang telah melihat begitu banyak kali di podium? The `Dottore ', bagaimanapun, belum menang atau muncul di podium di Mugello sejak 2008 dan tidak membantu fakta lebih parah cedera karirnya tiga tahun lalu di sirkuit ini. Juga perlu diingat Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3), yang mencapai hasil terbaik dalam karirnya di Le Mans Piala Dunia tempat kedua dua pekan lalu meskipun berjalan terluka di kaki dan menderita memar oleh jatuhnya latihan.

Tahun lalu TIM Grand Prix Italia adalah balapan kesembilan musim ini, seperti musim ini, yang datang sebagai putaran kelima kalender. Tetapi terlepas dari tanggal, pulsa yang disajikan: Jorge Lorenzo akan mencoba untuk mengulangi kemenangannya tahun 2012, Pedrosa ingin memperpanjang streak dan kelas berat lainnya mencari kesempatan untuk mengalahkan mereka berdua. Tindakan on-track akan dimulai pada Jumat dengan latihan bebas pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))