Pedrosa juara Talon dan nomor

Kamis, 23 Mei 2013

riders Barcelona telah mencapai kepemimpinan kelas utama hampir lima tahun setelah terakhir kali dia memegang posisi itu. Pada musim kedelapan di MotoGP ™, Dani Pedrosa lebih efektif dari sebelumnya: Hasil, pemanduan dan statistik mendukung calon profil tinggi untuk judul yang sudah sangat sulit dipahami.

Itu pada tanggal 13 Juli 2008, di bahwa ras naas di sirkuit Sachsenring dan hujan lebat, ketika Dani Pedrosa kehilangan vertikalitas Honda sementara memimpin perlombaan dan telah mengambil penerbangan. Kecelakaan yang membuatnya kehilangan cedera serius yang mengambil minggu untuk pulih, hancur kampanye dan membuka periode panjang kemalangan dan cedera koran.

Pilot Castellar de Valles belum kembali berlatih untuk pemimpin MotoGP ™ sampai hari Minggu lalu ketika dia memenangkan dengan keyakinan yang luar biasa, kemenangan di Le Mans. Ironisnya, atau mungkin keadilan puitis dalam lomba lain rumit oleh hujan, bermain di jalur tergenang dan licin.

Itu adalah kemenangan pertama di trek Prancis di kelas utama, salah satu dari banyak hambatan yang pembalap Repsol Honda telah bangkrut selama bertahun-tahun, dan lebih cepat dari cedera menghormatinya (langkah terakhir di bawah pisau kembali sampai Juni 2011). Sekarang, hanya Qatar, Texas dan Silverstone tetap sebagai skenario kalender saat ini di mana tidak ada yang berhasil memaksakan.

Di Le Mans, Barcelona meraih balapan berturut-turut kedua tentu saja, tetapi juga merupakan kemenangan kedelapan dalam 12 balapan terakhir ia telah diperebutkan. Nah melampaui 3.000 poin di akun pribadinya, angka yang tercapai hanya dalam kejuaraan pensiunan Loris Capirossi dan Valentino Rossi.

 Dengan kemenangan nomor 24 di kapasitas mesin maksimum adalah peringkat yang sama dengan dua ganda juara di kelas utama, pemegang Jorge Lorenzo saat ini dan Wayne Rainey, dan berdiri satu kemenangan dari akumulasi oleh Texas Kevin Schwantz, juara 500cc pada tahun 1993, yang baru-baru mempertanyakan kinerja Catalan seluruh kampanye mereka di MotoGP.

Pedrosa juga membungkam orang-orang yang mengkritik dugaan kerentanan dalam jarak dekat. Dalam Bugatti lagu legendaris itu bukan untuk pertama kalinya dalam 16 balapan-di barisan depan. Dia harus mulai dari keenam di grid, posisi dari sebelumnya di MotoGP telah berhasil mencapai laci atas, dan memastikan 25 poin setelah perjuangan yang berat dengan Andrea Dovizioso, yang tidak kali lipat sampai sebelum akhir. Kemenangan Jalan 47th Piala Dunia, Barcelona juga mengklaim pangkuannya pertama terbang tahun 2013, ke-36 sejak berlaga di kelas premier, podium 115 di semua kategori, yang ke-74 di MotoGP, 5 lebih dari mantan rekan satu timnya Casey Stoner.

Juara nomor untuk pilot memulai rintangan panjang di mana ia telah mencapai segalanya tapi judul dari kaliber tertinggi. Tapi Barcelona telah terbukti menjadi seorang pelari, dan tampaknya bertekad dan bersedia untuk melawan pertempuran yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))