Aegerter: "Kami berada di jalur yang benar"

Sabtu, 25 Mei 2013
Technomag CIP pembalap ditandatangani pada hari Minggu posisi keempat dalam perlombaan Le Mans. Ini adalah ketiga kalinya dalam empat balapan yang menginap Swiss di podium, namun performa dan konsistensi membuat dia salah satu yang terbaik secara keseluruhan.

Dominique Aegerter dimulai hari Minggu lalu dari posisi ke-13, baris kelima dari grid, tapi akhirnya menjadi salah satu bintang Positif Rakasa Energi Grand Prix Perancis, di mana lagi membelai kemungkinan podium dan mencetak beberapa poin berharga dalam account Anda tertentu.

"Saya melakukan start sempurna, seperti yang saya bayangkan sebelum perlombaan," kata 22 tahun. "Tak perlu dikatakan bahwa kondisi trek yang rumit dan sangat tidak patuh. Ketika hujan mulai, aku tahu itu akan menghentikan balapan dan melakukan segala kemungkinan untuk memulihkan beberapa posisi, tapi itu mungkin."

"Aku melintasi garis finis 1,7 detik untuk menang dan aku di tempat ketiga dalam klasemen keseluruhan [sebenarnya 4, dengan 47 poin sama seperti ketiga, Mika Kallio]." Kami berada di jalur yang benar. "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))