Marquez: Rekor baru dan tantangan baru untuk melihat Mugello

Kamis, 30 Mei 2013
Pilot memiliki empat podium Cervera, menyamai awal terbaik oleh rookie sejak Max Biaggi pada tahun 1998. Akhir pekan ini bisa mencapai rekor baru di bagian ini ... sebuah prestasi yang akan membuatnya tetap sepenuhnya ke orbit dalam perjuangan untuk judul.

Yang besar untuk memulai musim yang dibintangi Marc Márquez di debut MotoGP ™ memungkinkan mendapatkan akhir pekan ini di Mugello di posisi kedua secara keseluruhan, hanya 6 poin di belakang rekan setimnya Dani Pedrosa.

Empat berturut-turut podium leridano ditambahkan oleh Paragon dengan hanya telah dimenangkan oleh Max Biaggi pada debutnya di kelas premier pada tahun 1998. Italia Marquez dan menambahkan jumlah yang sama kemenangan dan poin setelah empat balapan, tapi Spanyol bisa menjadi akhir pekan ini pembalap pertama dalam 65 tahun sejarah yang berhasil mendapatkan podium di lima balapan pertama kaliber tertinggi .

Mungkin menyadari statistik, pilot telah menggarisbawahi tantangan ke depan akhir pekan ini di pertemuan kelima kalender.

"Saya sangat puas dengan balapan di Le Mans, adalah pengalaman hebat bagi saya untuk menembak di basah, tapi sekarang mari kita Mugello dan mudah-mudahan membuat waktu yang lebih baik!" Said Repsol Honda Team. "Ini adalah trek yang sulit mungkin salah satu yang paling rumit dari Kejuaraan Dunia. memiliki banyak perubahan arah, jadi kami harus bekerja keras dari awal untuk menemukan pengaturan yang tepat. "

"Balapan berikutnya akan sangat penting, karena mereka adalah sirkuit yang sulit dan kami harus tetap fokus" Cervera berlanjut, dengan dua kemenangan dalam kunjungan mereka sebelumnya ke trek Italia, The pilot lain yang cepat untuk Mugello dan saya yakin itu akan sulit, tapi selalu memberikan seratus persen kami ".

Honda CircuitRepsol MarquezMugello TAGSItalyMarc Anda

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))