Sebuah BMW M6 Coupe untuk pebalap terbaik di klasemen MotoGP ™

Kamis, 09 Mei 2013

MotoGP Edisi 2013 adalah kesempatan yang sangat khusus untuk BMW M GmbH, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke dua. Di satu sisi, merayakan musim ke-15 sebagai "Car Resmi MotoGP". Selain itu, setelah putaran balapan tahun ini, diberikan untuk kesepuluh kalinya BMW M Penghargaan untuk klasemen MotoGP percontohan terbaik. Sejak akhir 2003, peserta dengan hasil terbaik di sesi kualifikasi telah menerima BMW M eksklusif sepenuhnya disesuaikan. Tahun ini, untuk merayakan ulang tahun dua, M Penghargaan BMW akan terdiri dari BMW M6 Coupé sensasional. Mobil itu dipresentasikan pada Grand Prix Spanyol yang berlangsung di Jerez akhir pekan lalu.

"Untuk Dorna, BMW M jauh lebih dari pasangan," ujar Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, penyelenggara MotoGP, setelah menghadiri peluncuran resmi di sirkuit Jerez. "Selain bergabung persahabatan yang besar, bekerja sama sebagai sebuah tim. Kerjasama erat kami telah menjadi pengalaman yang luar biasa yang kami sangat bangga. BMW M Award merupakan peristiwa yang sangat penting dalam pembalap MotoGP semua menunggu dengan antisipasi besar. Tidak ada keraguan bahwa pengiriman mobil di Valencia selalu acara yang mengesankan. BMW M terlampaui setiap tahun dengan model baru dan musim ini telah berhasil mengejutkan bahkan Dorna. Kami yakin bahwa pilot akan bersemangat untuk melihat kendaraan baru dan muncul secara pribadi untuk menemuinya. "

BMW M6 Coupé akan dikirimkan musim ini selesai dengan cat hitam pada "Frozen Hitam Metalik" Sebuah permainan dinamis eksklusif dengan warna ini, model akan dilengkapi dengan velg 20 inci twin-spoke hitam matte. Desain ini coupe kinerja tinggi dikembangkan di terowongan angin. Yang sangat rendah spoiler depan, LED lampu depan dan Adaptive terintegrasi, bersama dengan bagian belakang sporty, membuat sebagian besar hukum aerodinamis. M Daya terpasang di bawah tenda adalah mesin M TwinPower Turbo delapan silinder, yang menghasilkan kekuatan yang mengesankan dari 560 hp (412 kW). Teknologi inovatif yang mencirikan seri M sebagai rem carbo-keramik menjamin mengemudi yang sempurna dalam segala situasi. Sporty keanggunan edisi khusus ini juga terlihat di interior kendaraan. Di antara banyak fitur dari mobil untuk disampaikan kepada sopir pemenang adalah multifungsi kursi M untuk pengemudi dan penumpang depan, kulit "Merino / Sakhir Oranye" sistem navigasi Profesional dan fungsi head-up display. Trim interior serat karbon melengkapi sifat kompetitif dari BMW M6 Coupé.

Seperti dalam balapan, peserta masing-masing skor Grand Prix poin sesuai hasil kualifikasi. Sopir mendapat tiang memiliki 25 poin, pelari mendapat 20, ketiga 16, dan seterusnya sampai tanggal 15, yang diberikan satu titik. Sopir dengan poin terbanyak di akhir musim memenangkan penghargaan BMW M. Saat ini, Valentino Rossi dan Casey Stoner memegang rekor dengan tiga BMW M Award masing-masing. Pada akhir musim lalu, Jorge Lorenzo memenangkan kedua penghargaan BMW M nya. Pemenang pertama, pada tahun 2003, adalah Nicky Hayden.

Grand Prix Spanyol menandai awal babak Eropa Kejuaraan Dunia MotoGP 2013. Kesempatan ini telah disajikan untuk BMW M GmbH membuat pengiriman efektif armada kendaraannya dengan judul "Mobil Resmi MotoGP" perwakilan Dorna Sports dan Asosiasi tim, driver dan utilitas (IRTA). Secara total, set kendaraan untuk musim 2013 terdiri dari lima unit BMW M dan Kinerja BMW M. Skuad ini akan dipimpin oleh BMW M6 Gran Coupe sebagai mobil safety juga akan digunakan sebagai safety car BMW M6 Coupé dan BMW M5. Direktur keamanan akan berada di jalur di kemudi M3 Coupé BMW, sementara dua model BMW M550d Touring xDrive akan digunakan sebagai mobil medis. Dua model baru BMW HP4, yang disediakan oleh BMW Motorrad motor keselamatan bertindak.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))