Kemenangan bersejarah di Moto3 Herrera Laut. Ramos dan Raffin dikenakan di Moto2, Morales di Bursa Ekstrim

Selasa, 28 Mei 2013
Suhu matahari dan baik telah menerima ratusan driver yang telah berkumpul di balapan kedua musim Repsol CEV. Delapan ribu fans memiliki hari yang panjang mengemudi di Piala Dunia track diadakan bajoaragonés.

Di Moto3 ™, Maria Herrera (SPA-KTM) telah menetapkan dan mencapai kemenangan pertama mereka di CEV Repsol, pertama kotak pilot wanita lebih tinggi kejuaraan. Tempat kedua dan ketiga berjasa bagi Jorge Navarro (SPA-Mir Racing) dan Alejandro Medina (SPA-KTM) lahan yang telah melalui sisa pak dan telah dibintangi juara menyalip terus berburu. Kinerja yang baik juga Marcos Ramirez (SPA-KTM) Junior Team Estrella Galicia 0.0 yang telah menjadi bagian dari kepala kelompok. Malang telah menjalankan polesitter, Adrian Martin (SPA-Kalex-KTM) untuk melihat bagaimana pilihan Anda telah pudar untuk turun pada ronde kesebelas.

Moto2 ™ telah memiliki dua karir di hari hari ini. Román Ramos (SPA-Ariane) adalah pemenang dari lomba pertama dengan keunggulan 16 detik atas posisi kedua, Hafizh Syahrin, yang menandatangani podium pertamanya musim ini. Ketiga tempat untuk Noyes (USA-Suter) yang menyatakan dirinya lebih puas dengan set-up motornya. Raffin-polesitter-dan-Rivas ketiga di grid, telah terlibat dalam jatuh tidak ada konsekuensi di babak pertama, menarik diri dari perlombaan. Pemenang Piala Spanyol Superstock 600 telah Miquel Pons (SPA, Yamaha). Tidak ada jatuh telah menjalankan balapan kedua Moto2, tapi dengan kejutan. Tampaknya Roman Ramos (SPA-Ariane) kemenangan berulang, tapi beberapa meter dari ujung Jesko polesitter Raffin (SWI-Kalex) telah diturunkan ke tempat kedua. Swiss tidak hanya mengklaim kemenangan tapi juga telah menetapkan lap tercepat balapan di 1:55.664. Serupa adalah kasus Alexander Mariñelarena, yang di lap terakhir, telah menjadi yang ketiga sejak Hafizh Syahrin (MAL-Kalex) hampir terjamin. Superstock Terbaik 600 pembalap lagi Miquel Pons (SPA, Yamaha).

Ras juga bingung Bursa ekstrim. Ivan Silva (SPA-BMW Motorrad), yang memimpin lap demi lap nyaman, telah menjatuhkan tiga lap. Kami telah mengambil alih juara-Carmelo Morales (SPA-Kawasaki) - dan runner-Xavi Fores (SPA-Ducati Pompone) - mereka telah memecahkan balapan dua lap, dibintangi dalam pertarungan ketat untuk bagian itu dengan bendera frame. Antonio Alarcos (SPA-Kawasaki) di tempat ketiga merayakan podium pertamanya sebagai pilot swasta. Tempat pertama di Piala Spanyol telah jatuh ke swasta Purroy Jon (SPA-BMW Motorrad), setelah Andreas Martensson (SWE-Honda) telah dikecualikan karena alasan teknis.

Putaran berikutnya dari CEV Repsol akan berlangsung di Albacete pada tanggal 22 dan 23 Juni di mana ia akan mengadakan putaran ketiga kejuaraan

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))