Vinales memimpin serangan Spanyol di Mugello

Selasa, 28 Mei 2013
Hanya driver dengan dua kemenangan musim ini, pilot Spanyol Tim Bald juga menang di trek di Tuscany tahun lalu setelah duel dengan Fenati. Tahun ini, para pesaingnya disebut Luis Salom dan Alex Rins.

Pada tahun 2012, Vinales Maverick di Mugello mendapat kemenangan pertama mereka musim ini di tes mendebarkan yang berjuang Fenati Romano, Sandro Cortese dan Louis Rossi. Setahun kemudian, hal-hal yang jelas lebih gelisah terhadap wakil Spanyol karena kedua pemimpin menang ditambahkan dicapai oleh Rins (Estrella Galicia 0'0) dan Salom (Red Bull KTM Ajo).

Mugello bisa menawarkan pertempuran baru antara trio ini, semua dengan KTM, tetapi juga dapat diharapkan bahwa ingin bereaksi pilot rumah dengan Fenati (San Carlo Team Italia) di bagian depan dan cepat namun tidak merata Niccolò Antonelli (Go & Fun Honda Gresini) maka . Namun, mungkin reaksi yang paling diprediksi adalah apa yang Anda mengejar Jonas Folger (Mapfre Aspar Team), satu-satunya non-Spanyol yang telah naik podium tahun ini, dan juga telah di gerbang dalam dua ras lain.

Semua mencoba untuk menghentikan pilot menjalankan Tim Botak, yang saat ini memimpin kejuaraan dengan 90 poin setelah karir yang cemerlang di Le Mans, di mana ia diantar ke podium oleh Salom dan Rins. Kutipan bisa berarti kembali ke kompetisi dari Efren Vazquez (Mahindra Racing), yang berperang melawan waktu untuk pulih dari operasi baru-baru ini setelah terluka di Le Mans.

Panggangan juga akan memiliki dua pembalap tamu: Andrea Locatelli dan Michael Coletti, yang masing-masing akan untuk Mahindra Racing dan tim Minimoto Portomaggiore. Sebaliknya, Anda akan melewatkan janji ini Jerman Florian Alt, dengan lengan kanan patah.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))