Redding menang dan saingannya akan turun

Senin, 20 Mei 2013

Scott Redding tidak hanya punya Moto2 pertamanya ™ kemenangan hari Minggu di Perancis, juga mengakibatkan kerusakan yang signifikan terhadap rival-rival utamanya, yang drop out atau kiri dari poin.

Keberhasilan pembalap asal Inggris Marc VDS Racing Team, yang menandatangani satu-dua dengan rekan satu timnya Mika Kallio dari Finlandia, - adalah kemenangan kedua dalam karirnya setelah dihubungi di Donington Park selama kampanye 2008, ketika ia berlari di 125cc. Ia juga menjadi pembalap Inggris pertama yang dikenakan pada rute bersejarah Le Mans dalam 30 tahun terakhir, mengikuti jejak Alan Carter, yang memenangi balapan 250cc pada tahun 1983.

"Aku benar-benar tidak bersemangat seperti saya pikir, karena saya bekerja keras untuk ini dan memiliki strategi cerdas di kepala," akunya Redding kepada motogp.com.

"Saya tahu saya cepat dan bisa membuat ruang jika aku mencoba, tapi hujan membuatnya bahkan lebih menarik, karena selama dua atau tiga putaran, saya mengangkat tangan saya [memintanya untuk menghentikan balapan karena hujan] dan yang lain mencapai saya 'sudah berpikir:' Aku harus pergi '.., dan sepeda itu sangat licin, dan aku mencoba mengangkat tangannya sebagai sepeda tergelincir kemudian membawa bendera merah, jadi saya tahu bahwa balapan adalah milikku . Cukup saya senang telah mencapai kemenangan pertama saya di Moto2 ™ ".

Redding adalah pemimpin kejuaraan baru dan memiliki lebih dari 24 poin Esteve Rabat pada 40 HP Tuenti percontohan yang memimpin klasemen keseluruhan pada awal hari. Kedua Rabat sebagai rekan setim Espargaró jatuh di Turn 7, dan ia jatuh Nico Terol (Mapfre Aspar Team) sebelum akhir ujian.

"Para pesaing utama telah jatuh dan saya telah menambahkan poin terbanyak, jadi bagi saya itu sangat, sangat baik dan saya kehilangan sedikit tekanan," ia menambahkan Redding. "Dan sekarang saya tahu bahwa saya bisa memenangkan perlombaan tanpa melibatkan nasib dan kondisi sulit, dan itu sangat meningkatkan kepercayaan diri saya."

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))