Marquez medapatkan Posisi Pole position

Sabtu, 18 Mei 2013

Marc Marquez telah mengumpulkan MotoGP kedua ™ pole position untuk akhir pekan ini Rakasa Energi Grand Prix de France. Pemimpin kejuaraan mengalahkan pemegang gelar saat ini Jorge Lorenzo dengan hanya 3/100 dari kedua seperti Andrea Dovizioso Dirayakan barisan depan pertamanya untuk Tim Ducati. Pemenang Jerez Dani Pedrosa akan mulai keenam setelah menabrak.


Mayoritas Orang di paddock diharapkan curah hujan untuk kualifikasi, tapi aku ini tidak akan terjadi sebagai angin stabil menghiasi bersejarah Le Mans tempat. Menyampaikan waktu lap mengesankan 1, Äô33.187, Marquez Tampak Untuk Memiliki meyakinkan disegel tiang kedua setelah Texas tapi ditantang keras oleh Lorenzo. Dengan Dovizioso mengambil barisan depan pertamanya sejak Malaysia 2012, hari ini, Aos Juga Hasil itu menandai pertama kalinya Honda, Yamaha dan Ducati pakaian Row pabrik telah berbagi satu karena Spanyol 2012.

Rakasa Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow AOS kembali dari kecelakaan berat di La Chapelle dalam latihan terakhir untuk Mencapai keempat tempat jaringan terbaik dan akan berbagi baris kedua dengan LCR Honda MotoGP, AOS Stefan Bradl dan tersebut Pedrosa, yang dipaksa buru-buru kembali ke pit dengan Kurang dari sepuluh menit untuk pergi setelah mengulangi kesalahan yang dibuat oleh Repsol Honda Team mitra Marquez (tetapi dalam latihan terakhir untuk Orang) dan jatuh di Turn 3. Akhirnya aku rindu di posisi teratas dengan setengah detik.

Yamaha Factory Racing, AOS Valentino Rossi berharap Menjadi pemenang keempat dari empat balapan akhir pekan ini, tapi bisa kerahkan hanya kedelapan di babak kualifikasi dan akan diapit di Row 3 oleh GO & FUN Honda Gresini, AOS Alvaro Bautista dan Tech 3, AOS Bradley Smith, yang dengan tempat kesembilan sama dengan posisi grid yang terbaik musim ini sejauh ini. Nicky Hayden menyelesaikan sepuluh besar untuk Ducati sebagai Power Electronics Aspar CRT berhasil melihat dua pembalap ke Q2 untuk pertama kalinya, meskipun aku lebih cepat dari rekan setimnya di Q1, Randy de Puniet pahlawan lokal bisa tidak keluar-rekan setimnya Aleix Espargaro Kualifikasi ketika datang ke semua-penting adu akhir.

Di tempat lain, Michele Pirro memenuhi syarat 14 dan satu tempat di belakang rekan setimnya Andrea Iannone Pramac Racing karena saya berdiri di untuk memulihkan Ben Spies, sementara Colin Edwards sangat optimis Dengan evolusi terbaru frame FTR dan melanjutkan untuk Kualifikasi 17 untuk Ponsel NGM Teruskan Racing . Setelah kembali, Karel Abraham - dengan tujuh sekrup dan piring di bahu kanannya Setelah tabrakan di Austin - spt Iannone, masih dalam rasa sakit tetapi berhasil Mencapai baris keenam Menempatkan.

Minggu, AOS 2013 Rakasa Energi Grand Prix de France akan dimulai pada pukul 02:00 waktu setempat (GMT +2) dan peramal yang Melanjutkan untuk memprediksi hujan.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))