Viñales: `Sekarang saya Lebih Berfikir Lebih"

Sabtu, 25 Mei 2013
Lebih matang sebagai pilot, dengan bingkai yang lebih kuat dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka, kuat mental setelah mengatasi cedera serius, Maverick Vinales mahir 2013 lead kursus sangat sulit untuk kualitas lawan-lawannya. Dalam wawancaranya dengan motogp.com, pilot Tim Calvo berbicara tentang dirinya sendiri, saingan dan larinya keberhasilan.

Vinales mulai tahun jauh dari 100% karena penurunan tes resmi Jerez yang menyebabkan cedera pada jari manis tangan kanan, yang diamputasi phalanx distal dalam kecelakaan itu. Namun, sementara masih menyeret beberapa ketidaknyamanan - pemulihan pilot selalu lebih lama dari waktu yang dibutuhkan sisa orang melupakan dia terluka, dua tempat kedua yang diraihnya di Qatar dan Austin dan menang dalam Jerez dan Le Mans telah ditempatkan ke orbit. Dia adalah orang untuk mengalahkan dalam Moto3 ™.

motogp.com: Besar untuk memulai untuk musim, 4 podium, 2 menang, tapi begitu sudah awal Salom dan Rins. Anda lihat kejuaraan sebagai masalah tiga atau pikir akan ada reaksi dari saingan lainnya yang memenangkan balapan tahun lalu dan naik ke podium?

Viñales maverick: Ya, saya pikir itu akan menambah saingan yang lebih, tapi kami menjaga bar tinggi. Kedua Luis, Alex dan saya akan terlalu batas selamanya. Ini pilot yang besar berjalan dengan secepat karena mereka membuat tingkat.

mgp.com: Orang-orang dan media telah berkomentar bahwa keunggulan exhibiste dalam perlombaan Le Mans. Apakah Anda merasa benar-benar kontrol atau direncanakan di beberapa titik memori musim gugur tahun lalu, juga dengan hujan?

M.V.: Ya, itu adalah balapan yang sangat sulit. Saya mengajukan pertanyaan ini sebagai tingkat menjalankan. Karena kondisi yang sangat sulit, setengah kering basah dan setengah. Tapi saya menemukan sangat nyaman, saya mulai melakukan langkah saya dan saya pikir kedua Alex Louis seperti itu membawa mereka sedikit untuk mengikuti, dan pada akhirnya saya mencoba untuk menjaga dari dua persepuluh saya, jika tidak ada yang lain, jadi saya tidak akan lulus.

 mgp.com: juga menekankan bahwa lebih cerebral're pilot. Apakah Anda melihat sopir lebih dewasa daripada di tahun pertama Anda dalam kategori?

MV: Ya, saya telah berkembang secara signifikan, terutama untuk mengambil hal-hal lebih tenang. Tim ini juga membantu saya banyak untuk memiliki tenang, dalam pekerjaan, dan terutama untuk membaca baik ras.

 mgp.com: Anda memulai musim pulih dari cedera tangan serius. Apakah Anda mengambil sesuatu yang positif dari kemunduran ini?

MV: Pada awalnya semuanya negatif, saya pikir itu tidak akan mendapatkan saya keluar dan tarik Qatar 25 poin, tetapi hal positif tentang hal itu adalah yang membuat saya lebih kuat. Sekarang mungkin saya memiliki jatuh dan tidak memberikan pentingnya, karena setelah itu jatuh saya menyadari bahwa saya telah menjadi jauh lebih kuat.

mgp.com: The KTM juga memungkinkan Anda pergi di bawah batas ...

M.V.: Ya benar!. Banyak kurang batas. Apakah saya harus melewati itu sebagai Honda. Dan bahkan membuat Anda lebih cerdas.

mgp.com: Apakah Anda merasa bahwa ini kemenangan beruntun dapat diperpanjang pada janji berikutnya?

MV: "Yah, kita berada di tempat yang baik, kita memiliki banyak kepercayaan, jari berkembang sangat baik, setiap kali saya merasa lebih baik di sepeda, dan aku mendapatkan kepercayaan Kita Lupa dalam tes Jerez. Apakah keseluruhan. Saya pikir jika hal-hal terus seperti ini, sangat sulit bagi kami untuk turun podium, cobalah untuk selalu berada di podium.

mgp.com: Empat yang ada di hadapan Anda membawa KTM sepeda dan Folger, keempat peringkat KTM Kalex ...

MV: Mereka adalah sepeda yang sama, super seperti, apakah mereka akan berjalan dengan baik. Tidak ada yang berjalan lebih dari yang lain, adalah mesin yang sangat mirip dan memiliki banyak pengaturan yang Anda kenakan. Di Le Mans bekerja dengan baik dari satu hari, kita melihat, dan saya pikir kami memenangkan, dari pengaturan yang kita miliki di sepeda.

mgp.com: Tapi apa pengemudi dengan pengaturan ini dan yang juga memiliki pegangan yang panjang, kan?

M.V.:-Itu selalu.

mgp.com: Bagaimana Anda melihat pengejar utama Anda, dan Rins Salom?

M.V.: Saya melihat dua saingan sulit untuk mengalahkan. Kedua Luis dan Alex adalah driver yang sangat cepat, yang memiliki batas yang sangat baik. Mereka datang. Saya pikir yang paling sulit untuk mengalahkan di babak final adalah Salom, karena menyerang lebih bawah pengereman, tapi Alex sangat cepat dan dapat mengejutkan Anda dalam Beralih, ubah kecepatan dan melakukan apa yang saya lakukan di Le Mans

M.V.: Dan Folger?

Hal ini cukup mengejutkan, saya melihat bahwa kurang sedikit lagi. Aku tidak bisa mengikuti, terutama karena dia sangat besar dan kami kecil dan berat sangat sedikit, yang akan menyakiti banyak, karena cukup berat.

mgp.com: Dan Viñales bagaimana Anda menganalisis itu?

MV: Emmmmmm .... Pikirkan lebih lanjut tentang sepeda, dan bahkan membuat strategi. Di Le Mans saya melakukan strategi yang cukup bagus, saya pikir saya belajar banyak di Jerez, saya memakai ritme saya dan karir saya dan ... bahwa apa pun yang terjadi. Saya tidak punya rahasia.

mgp.com: Terlalu dini untuk memikirkan gelar, tapi bayangkan Anda akan mengubah kategori untuk menjadi juara, merek pertama Moto3 Spanyol Palmares ...

MV: Aku berharap, aku berharap dengan baik dan kami dapat memberikan judul pada akhir musim, tapi masih jauh, banyak pekerjaan ... Saya tidak berpikir Moto2, sekarang aku berpikir sudah di Mugello dan bagaimana saya bisa memperbaiki keadaan.

mgp.com: Tapi ketika Anda melihat kategori lain, Moto2 dan MotoGP, di mana driver Anda mencerminkan?

MV: Di MotoGP saya selalu tercermin dalam Valentino, dan juga Dani dan Lorenzo, yang adalah pengendara yang sangat kuat, tapi hei, sekarang muncul idola baru, atau refleksi baru seperti yang Anda katakan, itu Marc Marquez. Pilot adalah brutal ... brutal.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))