Motor GP 7 Mei 2013

Kamis, 09 Mei 2013


Dani Pedrosa, Repsol Honda Team

"Ini adalah putaran terakhir, dan merupakan tindakan agresif oleh Marquez, jelas. Saya pikir jika mereka tidak tersentuh, Marc telah meninggalkan trek. Itu berarti bahwa mungkin terlalu terburu-buru pengereman. Tapi, hei, mereka menyentuh pada titik kurva. Dia menghabiskan sesuatu seperti salah satu dari kurva Austin, tapi aku punya waktu untuk melihatnya datang. Saya hanya berharap itu tidak terjadi lagi di balapan berikutnya "

Colin Edwards, NGM Ponsel Teruskan Racing

"Ini adalah balap motor, kan? Kadang-kadang Anda memiliki begitu banyak orang menonton, dan begitu banyak gairah ... terutama Marquez. Kami berada di Spanyol! Hal semacam ini terjadi di sini dan di mana saja di dunia. Tidak peduli sisi mana Anda berada, ambil atau tinggalkan, ini adalah balap. "

Andrea Dovizioso, Ducati Team

"Saya pikir Marquez cukup agresif, tapi saya berpikir bahwa tindakannya adalah di luar batas. Dalam hal apapun saya pikir kita harus mengangkat masalah ini di Komisi Keamanan untuk membuat jelas aturan. Setiap orang harus tahu seberapa jauh kita bisa melawan. Dalam hal apapun, saya pikir itu sulit, tetapi tidak melampaui batas "

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing

"Itu adalah menyalip sulit oleh Marc, tidak diragukan lagi. Dia menyentuh Jorge, tapi itu lap terakhir, tikungan terakhir, di mana pengendara tahu bahwa Anda akan mencoba untuk menghabiskan. Jorge meninggalkan pintu terbuka dan mencoba Marc dalam, jadi saya berpikir bahwa hal ini terjadi dalam balap "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))