Espargaro: "Saya berharap untuk terus memaksakan pada CRT '

Kamis, 30 Mei 2013
Di Mugello, pilot Spanyol dari Power Electronics Aspar terlihat memperpanjang pemerintahannya dalam MotoGP ™ subkategori. Rekan setimnya Randy De Puniet pemulihan yang diharapkan-Nya dari kegagalan di Le Mans.

Espargaró subkategori terus keras CRT. Meskipun kondisi buruk yang dialami di Perancis, Granollers percontohan menang lagi dua pekan lalu membenarkan bahwa saat ini adalah pada tingkat lain di CRT.

Catalan mencintai lagu Italia memiliki kecepatan lekuk tubuhnya, perubahan elevasi dan kenangan baik itu membawa.

"Saya ingin bersaing di Mugello, trek yang sangat saya cintai. 'S Fast, seperti Barcelona, favorit. MotoGP saya untuk salah satu yang terbaik di luar sana trek, panjang, lebar, dengan segala macam kurva, dan banyak pegangan "jelas Aleix, yang peringkat kesembilan dalam klasemen keseluruhan di kelas utama.

"Di Italia pelatihan GP tahun lalu kami sangat baik, kami pergi cukup awal. Sayang sekali saya meninggalkan trek balap, saya kehilangan beberapa waktu dan pada akhirnya saya tidak bisa mencapai pasangan saya. Di Le Mans tahun lalu saya tidak bisa menang di CRT dan lainnya, untuk melihat apakah tahun ini di Mugello yang sama, "kata pebalap dari tim yang dipimpin oleh Jorge Martínez 'Aspar'.

"Saya berharap imponiéndome di CRT. Setiap tahun saya menikmati kunjungan saya ke Mugello dan saya ingin pergi pada tahun ini. Dari apa yang saya mengerti, yang paling baru di wilayah Italia untuk membiarkan hujan banyak, mudah-mudahan pekan depan waktu kita hormati dan kami menikmati Grand Prix luar biasa ".

Rekan setimnya Randy De Puniet kembali perasaan yang baik di Le Mans dan lagi merasa sangat kompetitif untuk pertama kalinya musim ini. Sayangnya, Perancis tidak bisa menutup sukses pekan karena terjatuh dan harus mencoba lagi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))