Angka-angka TIM Grand Prix Italia

Kamis, 30 Mei 2013
Data yang paling menarik dan statistik sebelum putaran kelima musim ini berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Mugello.

83 - Apakah poin dicetak oleh Dani Pedrosa di empat balapan pertama tahun 2013. Ini adalah awal terbaik mereka sejak bergabung dengan MotoGP pada tahun 2006 dan 81 poin peningkatan tercatat pada tahun 2008 setelah empat pertama Grand Prix.


60% - Dani Pedrosa telah memenangkan sembilan dari 15 balapan terakhir di kelas utama, yang mewakili 60%. Sisa enam pemenang adalah Lorenzo (3) Stoner (2) dan Marquez (1).


26 - Hari balapan di Mugello Alexis Masbou Moto3 pilot berubah 26. Usia yang sama memenuhi sehari sebelum pembalap MotoGP Bryan Staring.


23 tahun - The Xavier Simeon tempat ketiga di Le Mans adalah podium pertama pilot Belgia Didier Radigues sejak mencapai posisi kedua di balapan 250cc pada tahun 1990 di Spa-Francorchamps.

15 tahun - Pada hari Jumat Mugello akan menjadi ulang tahun ke-15 dari kemenangan di Grand Prix dimenangkan oleh Alex Criville. Berkat dia, ia menjadi Spanyol lebih dulu yang mencapai memimpin di klasemen kejuaraan dunia 500cc.

9 - Ada sampai dengan 9 negara diwakili di atas 10 dari perlombaan Moto2 digelar di Le Mans, tapi satu-satunya negara yang berdiri di antara dua pilot host sepuluh (Perancis).

7 - ketujuh Jorge Lorenzo di Grand Prix Perancis ditandai hasil nya terburuk (dalam satu ras selesai) sejak tahun 2008, ketika ia menandatangani tempat kedelapan di Valencia pada tahun pertamanya di MotoGP.

6 - Dani Pedrosa memenangi Grand Prix di Le Mans mulai dari keenam. Tidak ada yang berhasil menang datang dari posisi sebagai tertunda sejak Valentino Rossi menang di Malaysia pada tahun 2010 berasal dari tempat yang sama.

5 tahun - adalah mereka yang telah berlalu sejak terakhir kali Dani Pedrosa memimpin klasemen MotoGP untuk terakhir kalinya. Terakhir kali itu memuncaki klasemen setelah Assen 2008.

4 tahun - Mugello Jumat akan persis empat tahun setelah yang pertama dan hanya kemenangan yang dimenangkan oleh Ducati di trek. The Casey Stoner menang tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))