Tim Ducati kembali memiliki tiga sepeda dalam lomba rumah

Kamis, 30 Mei 2013
Tim Ducati mempersiapkan penting penunjukan TIM Grand Prix Italia pada kekuatan penuh: dari Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden, Michele Pirro akan membuat penampilan kedua musim ini sebagai kartu liar.

Peningkatan semangat setelah kinerja yang kuat dari driver di Le Mans, Tim Ducati tiba di rumahnya Grand Prix, Mugello merencanakan di mana para pengikutnya mencapai ribuan, banyak dari mereka dikelompokkan pada akhir pekan di galeri Ducati Correntaio terletak pada kurva.

Andrea Dovizioso, yang menandatangani performa terbaiknya musim ini dengan tempat keempat di Perancis, mengatakan:

"Saya menantikan balapan di Mugello, adalah sirkuit paling indah di dunia. 'S Home jalur untuk Ducati dan tentunya akan ada banyak penggemar bersorak dan sangat menyenangkan untuk membalap di sana. Sudah telah melakukan beberapa tes, jadi mari kita bersiaplah , meskipun akan sulit karena kita masih memiliki dasarnya GP13 sama Le Mans ".

Keberuntungan sejauh ini luput Nicky Hayden di trek Tuscany: finish terbaiknya di tempat ketujuh pada tahun 2012, sementara Dovizioso selesai di podium saat ini (memakai warna dari Rakasa Yamaha Tech 3).

"Tentu saja, kami sangat gembira untuk pergi ke Mugello," kata Hayden, juara MotoGP 2006. "Ini adalah balapan yang hebat di trek besar dan suasana yang besar. Benar-benar merupakan salah satu yang terbaik Grand Prix tahun ini, terutama bila dijalankan dengan Ducati!. Sepeda kami dibangun di sekitar sirkuit ini, sehingga bekerja dengan baik di sana , garis cocok dengan Desmosedici karena Anda bisa mendapatkan mereka dengan cepat. "

"Kami tidak mengharapkan keajaiban, tapi saya pikir kami dapat melakukannya dengan baik. Ducati fans Italia selalu bersama kita dan lebih suka meninggalkan Mugello dengan hasil yang membuat Anda merasa bangga."

Memperkuat duo tim resmi kembali Michele Pirro. Test driver berlari merek di Perancis dengan sepeda Ben Spies, yang menggantikan dalam Pramac Racing Ignite, dan sekarang kembali beraksi dengan Ducati GP13 'Lab'.

"Pertama-tama, saya sangat senang dengan penampilan kedua saya sebagai kartu liar dan ingin berterima kasih kepada Ducati atas kesempatan" dimulai Pirro, yang sudah berlari dengan versi 'Laboratorium' di Jerez. "Di Le Mans Saya melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan GP13 standar, yang tampaknya sangat berbeda dari versi kami kembangkan, yang saya akan menggunakan kembali akhir pekan ini. Mugello adalah fasilitas Ducati dekat dan memiliki melakukan banyak tes di sana, jadi saya siap untuk balapan. "

Setelah empat balapan, Dovizioso dan Hayden berada di tempat keenam dan kedelapan secara keseluruhan dengan 39 dan 35 poin masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))