Pedrosa: A Italia untuk membela memimpin

Kamis, 30 Mei 2013
Pilot Castellar del Vallés mencapai putaran kelima musim Piala Dunia dengan 6 poin dari rekan kotak, Marc Marquez, setelah kemenangan kedua berturut-turut mereka dicapai di Le Mans.

MotoGP World Championship ™ perjalanan akhir pekan ini ke Italia, jantung Tuscany, untuk memutar salah satu acara klasik kalender: TIM Grand Prix Italia, di indah dan menantang sirkuit Mugello.

Dani Pedrosa, yang memiliki dua kemenangan dalam kunjungan sebelumnya ke sirkuit Italia, disajikan pada pertemuan kelima kalender memimpin klasemen keseluruhan. Dengan kemenangannya di Grand Prix Prancis, Pedrosa berhasil ujung menguntungkan mereka memenangkan dasi dia dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di musim awal.

"Setelah balapan di Le Mans, saya mampu untuk bersantai minggu ini dan saya merasa baik secara fisik," jelas Pedrosa sebelum penunjukan akhir pekan: "Mugello adalah sirkuit yang sangat bagus, salah satu yang benar-benar menikmati mengemudi 's Fast. , dengan kurva panjang, sehingga sangat penting untuk memiliki perasaan yang bagus dengan motor. Biasanya cuaca baik dan, dengan semua penggemar akan, ada suasana yang fantastis. "

"Saya memimpin Piala Dunia dan sangat istimewa, jadi saya berharap kita bisa Mugello, sepeda juga bekerja dengan baik di sana dan kita dapat memiliki balapan yang baik," tambah Pedrosa, yang menang untuk terakhir kalinya di atas panggung ini pada tahun 2010, menjelang Jorge Lorenzo dan rekannya kemudian rekan setimnya Andrea Dovizioso.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))