De Puniet menegaskan ia akan melakukan tes dengan Suzuki di Jepang

Selasa, 21 Mei 2013

Randy de Puniet akan melakukan perjalanan ke Jepang besok untuk melakukan tes dengan potensi Suzuki menghadapi Jepang pabrik kembali ke MotoGP ™ pada tahun 2014. The Power Electronics Aspar pengendara juga berkomentar kekecewaan setelah jatuh pada hari Minggu di lomba rumahnya di Le Mans.

Randy De Puniet telah sangat konsisten dalam bagian pertama dari ujian, dan pada kenyataannya, telah mengambil keuntungan dari kesalahan rekan setimnya Aleix Espargaró untuk lulus Anda dan mendorong keras. Tapi satu masalah dengan visor helm membuat dia kehilangan visibilitas progresif sampai putaran keenam belas berakhir meninggalkan tanah pada gilirannya sembilan Le Mans.

Setelah balapan Perancis itu tampak kecewa tapi juga menegaskan bahwa upaya untuk mengubah halaman dengan cepat dan perjalanan Senin pagi ke Jepang untuk menguji prototipe Suzuki MotoGP ™, sebuah proyek yang telah dibahas dalam berbagai publikasi dan lainnya media.

De Puniet tidak bisa memberikan rincian spesifik, tetapi mengatakan: "Ya, kami akan berangkat besok ke Jepang untuk melakukan tes dengan Suzuki di Motegi, dan itu bagus bagi saya karena saya akan lupa dengan cepat dari balapan hari ini, saya pikir itu akan menjadi positif , berpikir Mugello. Aku akan siap untuk menjadi cepat segera. Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya, saya berharap untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan pergi untuk membuat karir yang baik di Italia. "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))