Lewis Hamilton dan hari yang luar biasa balap di Le Mans

Senin, 20 Mei 2013

Salah satu selebriti yang hari Minggu di Rakasa Energi Grand Prix Perancis adalah Lewis Hamilton, F1 Juara Dunia 2008. Para pembalap Mercedes ditukar helmnya dengan Juara Dunia Jorge Lorenzo saat ini dan MotoGP ™ juga berbicara brilian rookie Marc Marquez.

Hamilton, yang berada di Monte Carlo, menyambut Lorenzo dan Valentino Rossi di Yamaha Factory Racing garasi dan bertukar salah satu helm kuning dikenali digunakan di F1 oleh Balearic hitam dengan menggunakan di MotoGP.

"Atmosfer menakjubkan, saya pikir itu indah untuk melihat begitu banyak orang di sini," kata Hamilton motogp.com dalam sebuah wawancara eksklusif. "Ini adalah pertama kalinya saya datang ke balapan MotoGP dan itu menarik. 'Ve Telah mengikuti olahraga ini untuk waktu yang lama, tapi berada di sini di salah satu ras hanya menakjubkan.' M A penggemar sepeda motor dan memang aku punya dua di rumah. "

Hamilton juga berbicara tentang rookie Marquez. Repsol Honda Team telah tiba seperti badai untuk kategori, letusan keras bisa ingat bahwa ia membintangi Formula 1 dengan McLaren pada tahun 2007:

"Kau tahu, itu seperti sebuah roller coaster yang sangat besar, dan itu mungkin hal yang sama terjadi padanya. Telah datang dan telah segera membuat ketinggian yang besar, dan itulah bagaimana itu untuk saya. Melakukan hal ini sangat surealis. Tapi semua harus Anda lakukan adalah mengikuti jalan Anda dan menikmati setiap saat itu. "

Setelah menyaksikan balapan di mana Dani Pedrosa memenangkan kedua lurus, Hamilton kembali ke Monako, di mana ia memiliki janji di trek akhir pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))