Lorenzo ingin memotong jarak di sirkuit `teman '

Kamis, 30 Mei 2013
The bertahan dunia datang ke Mugello dengan 17 poin di belakang pemimpin di Pedrosa, tetapi untuk membela dua kemenangan beruntun mereka pada tahun 2011 dan 2012 dalam skenario ini.
Tersengat oleh kemunduran dari Le Mans, di mana ia hanya bisa mengelola ketujuh dalam karir terhambat oleh masalah teknis, Jorge Lorenzo datang ke penunjukan akhir pekan ini dengan tujuan mengurangi perbedaan dengan Repsol Honda pria yang mendahului dalam keseluruhan.

Jalur dari Tuscany adalah favorit untuk Spanyol, yang telah menang dalam skenario ini beberapa kali sepanjang Piala Dunia karirnya.

"Saya benar-benar ingin pergi ke Mugello setelah sangat mengecewakan akhir pekan di Le Mans. Apakah balapan yang sulit bagi kami dan saya ingin mendapatkan poin di Mugello, yang merupakan jejak yang baik untuk saya" telah diakui Lorenzo, yang track record di Italia menghasilkan kemenangan 250cc, dua tempat kedua di kelas utama pada 2009 dan 2010, tetapi juga, dan secara signifikan, menang dalam dua kunjungan terakhir, tahun 2011 dan 2012.

"Saya sangat suka sirkuit dengan tata letak, banyak sudut panjang dan kecepatan tinggi. Saya memiliki banyak kenangan indah di sana dan saya akan memiliki akhir pekan yang positif. Saya pikir Yamaha juga merupakan situs yang baik untuk mendapatkan performa terbaik. "

"Satu-satunya titik lemah bagi kita adalah lurus panjang, mana mungkin lawan lebih kuat dari kita, tapi secara keseluruhan lagu ini sangat cocok untuk sepeda kami. Aku benar-benar ingin pergi ke Italia dan menemukan ritme. Kita perlu untuk menutup kesenjangan dengan bagian depan, tapi tetap, kejuaraan panjang, jadi kita harus tenang. "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))