Ban-Ban Mobil Termahal Di Dunia

Minggu, 26 Mei 2013
Setiap kali Anda berbicara tentang mobil-mobil mahal yang hanya beberapa yang beruntung mampu membeli. Nah, hari ini kita berbicara tentang bagian penting dari mobil dan, berkali-kali, dapat bernilai seperti mobil. Kita berbicara tentang ban yang paling mahal di dunia.

- The Leyland ban bus Singa
Harga: $ 800 unit
Dalam transportasi jalan museum Lincolnshire kita menemukan sebuah pameran yang menunjukkan yang dikenal sebagai Singa Leyland bus 1929. Beberapa waktu yang lalu, pada kesempatan ulang tahun ke-50 direktur museum memutuskan untuk berjalan item ini kolektor. Ban Anda pada waktu itu sudah terlalu tua. Celah-celah yang terlalu besar untuk berpikir bahwa pelaksanaan akan bekerja, sehingga mereka harus mengubah mereka. The Leyland Singa adalah satu-satunya model yang ada dalam dunia seperti bus, yang berarti bahwa tagihan ribu dolar untuk ban dibayar tanpa pertanyaan. Bus menjabat sebagai transportasi selama Perang Dunia Kedua dan sebagai bajak salju untuk diemensiones mereka.

- Michelin PAX ban Bugatti Veyron
Harga: $ 9065 masing-masing
Tidak ada yang kurang dan tidak ada yang bisa terkejut bahwa mobil yang paling mahal di dunia memiliki salah satu model ban yang paling mahal di dunia. Mobil ini menggunakan dirancang khusus oleh ban Michelin disebut Run-flat, yang masih dapat digunakan untuk jangka waktu tertentu setelah tertusuk.

- Michelin ban untuk Caterpillar 797
Harga: $ 42,500 berkendara
Ban paling mahal di dunia adalah Michelin XDR 59/80R63 digunakan oleh Caterpillar 797 truk massa besar 13 meter dan berat £ 11.680.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))