Double top lima untuk Ducati di Perancis

Senin, 20 Mei 2013

Setelah mulai dari barisan depan, Dovizioso berdiri di depan dari awal dan terus bertarung dengan Dani Pedrosa sampai Repsol Honda Team, akhirnya memenangkan lomba, Ekuador lalu bisa melewati Anda balapan.

Tim Ducati bersinar lagi di Rakasa Energi Grand Prix Perancis. Andrea Dovizioso memimpin balapan bagi banyak lap untuk menyelesaikan melintasi garis keempat, rekan setimnya Nicky Hayden berada di urutan kelima, hasil terbaik tim dari Malaysia 2012.

"Itu selalu baik untuk berada di depan kelompok!" Dovizioso mengatakan setelah balapan keempat dengan Desmosedici. "'M sangat senang dengan perasaan saya dengan sepeda, sementara ban yang baik aku bisa mengatasinya. Dani memiliki lebih dari saya, tapi aku masih bisa mempertahankan kecepatan yang baik."

"Aku punya pegangan yang baik, yang telah membantu kita untuk memiliki balapan yang baik, tetapi sebagai lintasan kering, ban yang merendahkan banyak. Selama enam atau tujuh lap terakhir saya tidak bisa menjaga kecepatan dan sayangnya Aku bisa naik podium. Maaf untuk tim, tetapi kami memiliki akhir pekan yang baik di semua aspek, termasuk kering ".

Hayden juga selesai di lima besar setelah tekanan Valentino Rossi dan menonton sebagai Yamaha Factory Racing pembalap melakukan kesalahan yang membawanya ke bawah kurva dari La Chapelle.

"Balapan yang basah yang sulit, terutama ketika Anda tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan sepeda!" kata Amerika. "Saya memiliki awal yang baik dan memenangkan beberapa posisi di beberapa sudut pertama. Merasa tidak sangat baik pada awalnya, tapi saya mulai membaik dan dekat dengan kelompok terkemuka ketika mereka berkelahi satu sama lain. 'Ve Menikmati banyak, terutama ketika lagu sangat basah. Hal telah menjadi lebih sulit untuk aspal kering, tapi memegang. "

"Saya mencoba untuk menyalip Rossi terjatuh di depan saya, dan dipaksa untuk pergi ke cadangan, kehilangan waktu yang berharga. Kelima tempat hasil terbaik saya musim ini, dan untuk beberapa lap saya berpikir aku bisa pergi bahkan lebih tinggi dalam peringkat. Dalam kasus apapun, akhir pekan ini telah baik bagi kami, kami telah menunjukkan peningkatan daya saing dan karena itu saya menanti-nantikan untuk Mugello ".

Michele Pirro, test rider Ducati, juga memiliki hari yang baik dalam perannya sebagai pengganti terluka Ben Spies di Pramac Racing Ignite. Italia menandatangani kedelapan dalam lomba.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))