Bridgestone: Lorenzo tidak punya masalah dengan ban

Rabu, 22 Mei 2013

Ban pemasok Bridgestone telah diverifikasi bahwa Jorge Lorenzo mengalami masalah dengan ban belakang dalam perlombaan final Grand Prix, Minggu. Juara dunia, yang menderita grip belakang pada M1 nya, tes menyimpulkan ketujuh.

Lorenzo mulai dari barisan kedua dan tetap dalam posisi itu pada tahap awal lomba, tetapi segera mulai kehilangan kecepatan. Hasil akhirnya, lebih dari jarang tempat ketujuh, merupakan hasil terburuk mereka dalam perlombaan - termasuk drop-sejak debutnya di kelas premier pada tahun 2008.

Tak lama setelah kesimpulan dari perlombaan, beredar komentar di paddock di Le Mans bertualang Yamaha Factory Racing pembalap bisa menggunakan ban belakang rusak.

"Selama perlombaan itu jelas bahwa Jorge punya masalah karena saya tidak bisa mengimbangi kelompok terkemuka, kata Shinji Aoki, Departemen Pengembangan Manager Bridgestone Motorsport.

"Segera setelah balapan kami mengadakan pertemuan dengan insinyur ban di mana ia menjelaskan kurangnya grip belakang. Seperti biasa dalam kasus ini, insinyur Anda benar-benar diperiksa Jorge ban, yang berada dalam kondisi baik. Selain itu, Saya sendiri memeriksa ban dan masalah pribadi berbicara dengan insinyur Yamaha, dan kita semua setuju bahwa kurangnya grip belakang Jorge tidak disebabkan ban ".

Aoki menekankan bahwa masalah Mallorca ras dikondisikan ban itu tidak rusak, melainkan disebabkan konfigurasi sepeda.


"Setelah balapan, kami telah menerima banyak komentar yang berbeda tentang perasaan pengendara di trek, meskipun semua dari mereka menggunakan ban hujan dengan spesifikasi yang sama dan mengalami kondisi trek yang sama," lanjut kepala rumah Jepang. "Dalam situasi cengkeraman rendah, set-up sepeda sangat penting, perubahan terkecil dalam konfigurasi dapat memiliki dampak yang besar pada kinerja."

"Dalam kasus apapun, kasihan George, yang sangat kuat dalam pemanasan, kita semua diharapkan hasil yang lebih baik untuk Anda, tetapi adalah seorang juara dan aku tahu aku akan kembali ke yang terbaik kompetitif di balapan berikutnya."

Terlepas dari ras ia jatuh atau harus meninggalkan, Lorenzo tidak berhenti podium dari 2011 Indianapolis ras. Setelah putaran keempat musim ini, juara dunia saat ini di tempat ketiga di klasemen MotoGP ™ dengan 17 poin di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda).

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))