Mobil Termewah di dunia

Minggu, 26 Mei 2013

Edisi ketiga dari acara di Qatar telah memiliki dunia pertama. Ini adalah W Motors Lykan hypersports, olahraga yang beberapa telah menjulukinya sebagai Ferrari padang pasir.

Perbesar Foto



Utama yang membedakan dua menyoroti utamanya. Yang pertama adalah bahwa itu adalah salah satu mobil paling mahal di dunia, yang paling mahal sesuai dengan pembangun. Secara khusus, W Motors Lykan hypersports untuk dijual dengan harga sekitar 3,4 juta, sekitar 2,4 juta euro. Dengan angka ini, W Motors telah melanggar salah satu mobil paling mahal yang dibangun sampai saat ini: Bugatti Veyron, salah satu juta euro, dan Veyron Grand Sport € -1800000.

Argumen lain keunikannya adalah bahwa pada saat unit akan diproduksi dihitung dengan jari tangan. Penciptanya mengklaim bahwa hanya tujuh mobil akan dibangun dalam beberapa bulan mendatang. Sebuah produksi terbatas yang mereka katakan adalah hampir pasti akan dijual karena mereka telah menerima ratusan permintaan untuk reservasi.


Perbesar Foto


Namun, karena elmundo.es mesin saluran kami telah membuat serangkaian pertanyaan untuk melihat menutup prototipe ini. Siapa di belakang mobil ini? Anda benar-benar akan menjadi mobil produksi atau tabir asap? Bagaimana proyek tersebut dapat muncul dengan situasi global krisis?

Untuk menjawab pertanyaan ini kita telah berbicara dengan presiden W Motors. Ini disebut Ralph Debbas, seorang pengusaha muda yang sebelumnya bekerja di Aston Martin. Dengan pidato baik dipelajari, Debbas tidak keluar dari script selama wawancara. Dia mengatakan bahwa adalah mobil yang sangat eksklusif, yang paling mahal di dunia dan ada ratusan permintaan. Mengenai penciptaan perusahaan-W Motors-negara hanya yang berbasis di Lebanon dan bahwa peluncuran prototipe ini Lycan Hypersport enam tahun telah menyebabkan mereka bekerja.

Bagaimana kendaraan dengan fitur ini? Nah di sini adalah petunjuk?

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))