nagami mendapatkan pole position di karir pertama di Perancis

Sabtu, 18 Mei 2013

Jepang Takaaki Nakagami've Meraih pole position karir pertama Moto2 ™ Rakasa Energi Grand Prix de France. The Italtrans Racing Team pengendara akan berbagi barisan depan grid dengan Marc VDS Racing Team Scott Redding dan Datang Iodaracing Project Johann Zarco, yang adalah pembalap terkemuka Perancis.

Nakagami, yang membintangi pada awal musim 2013 dengan memimpin dan finishing di podium di Qatar, tiang lihat akhirnya dikonfirmasi sebagai hujan turun di Le Mans pada paruh kedua sesi kualifikasi 45 menit Sabtu sore. Dengan waktu lap 1'38 0,508, saya telah melihat dari Sudah Redding dan Zarco dengan margin nyaman tiga persepuluh detik.

HP Tuenti 40-an Esteve Rabat kepala ke babak keempat sebagai pemimpin kejuaraan. Aku akan berbaris keempat di grid dari Menghilangkan The Tower Maptaq Xavier Simeon dan Mapfre Aspar Team Moto2 Nico Terol, Dengan Tuenti yang Pol Espargaro - yang duduk ketiga dalam klasemen pembalap 'di belakang Rabat dan Redding - datang dari ketujuh di awal.

Sepuluh dari grid 34-pembalap akan Interwetten Paddock Dibesarkan Moto2 Racing Tom Luthi, NGM Ponsel Mattia Pasini Racing dan Marc VDS 'Mika Kallio. Inggris Gino Rea akan dimulai 31 sekembalinya ke seri Dengan Mandiri-masuk Gino Rea skuad Tim Balap di Federal Oil Gresini Moto2 Sedangkan Doni Tata Pradita ini adalah satu-satunya penebang di babak kualifikasi.

26-lap Moto2 Minggu ™ Rakasa Energi Grand Prix de France akan dimulai pukul 24:20 waktu setempat (GMT +2) dan ada kemungkinan kuat curah hujan stabil.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))