Redding terhadap penganiaya mereka di Italia

Selasa, 28 Mei 2013
Grand Prix Perancis adalah rejeki nomplok untuk Inggris Scott Redding dan seluruh perjalanan ke rival terdekat mereka, yang tidak menyelesaikan lomba, atau menambahkan beberapa poin. Mugello disajikan sebagai kesempatan untuk menghapus perbedaan dengan pemimpin Moto2 ™.

Redding telah menggabungkan keteraturan hasil dengan kemenangan pertama di Moto2 Namun, hasilnya adalah bantal 24-titik signifikan setelah hanya empat balapan. Esteve Rabat (HP Tuenti 40) adalah saingan paling dekat dengan pilot Marc VDS Racing Team, sementara semua rival lainnya dan lebih poin atas pemimpin setara dengan menang lomba.

Akibat dari tekanan atau mungkin hanya azab disebabkan oleh trek licin, Pol Espargaró ia jatuh di Le Mans dan sekarang peringkat kelima di kejuaraan dengan cacat dari 35 poin dari pemimpin, sesuatu yang jelas tidak di Catalan skrip percontohan, yang ia menghubungkan dalam beberapa hari terakhir dengan Yamaha untuk membuat lompatan ke MotoGP pada tahun 2014.

 Antara Redding dan Espargaro adalah Rabat tersebut dan Mika Kallio, Inggris kotak pendamping, dan Swiss Dominique Aegerter (Technomag carXpert), satu-satunya pembalap selain Redding finis di sepuluh besar di semua acara mengangkat sekarang. Keteraturan ini menunggu Espargaro pulih di Mugello, sebuah skenario di mana tahun lalu kalah dalam perlombaan melawan Andrea Iannone dengan selisih yang sempit sembilan per seratus detik.

Dibalik Espargaro adalah Nico Terol (Mapfre Aspar Team) (yang juga jatuh di Le Mans) dan Xavier Simeon (Menghilangkan Le Torre Maptaq) yang dua pekan lalu menjadi podium pertama selesai Belgia di Kejuaraan Dunia dari 1990 (tahun Radigues Didier memenangkan lomba 250cc di Spa-Francorchamps). Harapan penonton tuan rumah akan deposit akhir pekan ini di Mattia Pasini (NGM Ponsel Racing), Italia terbaik di kejuaraan, tapi dengan rendah 12 poin. Sebuah kemenangan kandang baru untuk perwakilan Transalpine sekarang tampaknya cukup sulit ...

GP akan memiliki pembalap wildcard, tapi tidak perwakilan lokal. Lukas Perancis Mahias, yang pergi ke trek dengan Prosport Moto warna tim.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))