Criville memberikan pendapatnya tentang episode antara Marquez dan Lorenzo

Kamis, 23 Mei 2013


Alex Criville telah menyatakan pandangan pada tikungan terakhir tabrakan Grand Prix Spanyol Marc Marquez antara dan Jorge Lorenzo.

Criville Alex telah menambahkan tampilan baru untuk banyak dibahas manuver Lorenzo Marquez dan terlibat dalam merencanakan Jerez. Visi dari mantan juara dunia sangat tepat waktu karena ia tinggal insiden pada saat itu ketika berjuang di akhir balapan tahun 1996 dengan rekan setimnya itu Mick Doohan.

"Yah, saya harus mengatakan bahwa Marc datang ke sudut terlalu cepat dan itu jatuh ke Lorenzo" kata peraih gelar 1999 MotoGP motogp.com selama presentasi perusahaan Andreani-MHS, yang dipimpin oleh Juan Martinez MotoGP ™ kepala mekanik.

"Bagi saya, bagaimanapun, itu bukan salah siapa-siapa. Marc Lorenzo akan terlalu cepat dan percaya diri, tanpa mengetahui Marc begitu dekat. Aku sudah menang tiga kali di Jerez dan tahu Anda harus menutup pintu pada tikungan terakhir yang terakhir kembali, atau Anda akan menghabiskan tantangan berikutnya. Demikianlah situasi. "


Wawancara penuh dengan Alex Criville, yang juga berbicara tentang kejuaraan saat pemimpin Dani Pedrosa, Anda bisa lihat di motogp.com.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))