Crutchlow meraih hasil terbaik di MotoGP ™ meski cedera

Senin, 20 Mei 2013

Cal Crutchlow telah menandatangani pada hari Minggu podium pertamanya musim ini dan hasil yang terbaik di MotoGP meskipun rasa sakit di lutut kanannya yang diderita setelah kecelakaan pada hari Sabtu. Hasil di trek Prancis menandai podium ketiga dalam karirnya di Kejuaraan Dunia.

Pada hari Sabtu, Crutchlow mengalami patah tulang lutut kanan kecil tapi sangat menyakitkan. Pagi ini telah mengalami pemeriksaan medis di mana ia telah menerima lampu hijau untuk bersaing dalam perlombaan keempat musim ini.

  Peringkat keempat di grid, Inggris telah menghindari bahaya trek licin dan telah naik ke tempat kedua selesai setelah menyalip mantan rekan setimnya Andrea Dovizioso (Ducati Team).

"Saya sangat, sangat senang," kata Crutchlow setelah balapan. "Sangat menyenangkan berada di sini dengan tim Rakasa Energi Yamaha Tech 3 karena rumahnya ras dan Rakasa Energi (GP sponsor), saya senang telah mencapai ini untuk tim."

"Kemarin saya telah jatuh kuat dan berpikir itu akan menjadi balapan yang sulit jika lintasan kering, saya yakin itu akan berada di sana, di lima besar tapi membayangkan bahwa podium akan sangat sulit. Apakah mengingat apa yang terjadi di sini tahun lalu, ketika aku jatuh, dan kembali berjalan dengan driver yang sama, saya, Dovi (Dovizioso) dan Vale (Rossi), semua bersama-sama lagi, jadi aku tahu aku harus mengubah itu tahun lalu dan saya akhirnya berhasil podium. Marc (Marquez) sudah mendekati akhir dan saya sedikit takut [tertawa], aku harus terus berjuang. "

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dan kami pantas podium ini. 'Ve Berkunjung cepat sepanjang tahun dan kami akhirnya berhasil menangkapnya."

Podium Crutchlow di atas berada di Grand Prix Republik Ceko dan Australia pada tahun 2012, tempat ketiga kedua kali.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))