Nakamoto: "Honda RC terlambat, tetapi ini akan menjadi sepeda yang baik"

Kamis, 23 Mei 2013

HRC Executive Vice President untuk berkomentar motogp.com bahwa sepeda yang tahun depan akan menawarkan tim swasta dalam tahap akhir pembangunan dan hampir siap untuk memulai pengujian trek.

HRC saat ini terlibat dalam pengembangan Honda RC, MotoGP emas perusahaan sayap menawarkan tim swasta musim depan. Ini adalah sepeda yang akan kekuatan tingkat dekat dengan pabrik sepeda, tetapi tidak dilengkapi dengan katup pneumatik, sementara perubahan akan konvensional, bukan sistem "Seamless" memperlengkapi sepeda tim Repsol Honda. Kapasitas tangki bahan bakar adalah 24 liter bukan 20 sepeda resmi dan dapat menyediakan 12 mesin per musim. Suspensi akan Showa.

Berbicara kepada motogp.com dibuat di Le Mans, Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC, berkomentar, "Sejauh ini kami telah bekerja dengan mesin pada dyno dan sekali mencapai kinerja yang kami harapkan, kami akan mulai berikutnya fase, dengan fokus pada menempatkan sepeda di trek. Mengenai program yang direncanakan mengambil penundaan hampir satu bulan, namun kami mencoba untuk mempersingkat tenggat waktu. Menurut data kami sejauh ini, saya pikir itu akan menjadi sepeda yang baik. Tapi kita harus terus bekerja untuk mencapai tingkat optimal dari keandalan dan daya tahan yang akan memuaskan pelanggan kami. "

Pemasok komponen memainkan peran penting dalam pengembangan motor ini. Honda bekerja dengan perusahaan yang merupakan bagian dari konglomerat, terutama Nissin dan Showa. "Untuk Nissin, bagian dari kelompok kami, sangat penting untuk mengembangkan pinset dan piston dalam sistem rem, dan MotoGP adalah platform yang ideal untuk mengembangkan produk mereka. Ditto dengan perusahaan lain pada tingkat suspensi, mesin, dll. Nissin telah membawa bagian-bagian baru ke Le Mans, idenya adalah bahwa selalu Bradl yang mencoba mereka terlebih dahulu, dan ketika ia menegaskan bahwa ada perbaikan, maka membuktikan Pembaptis, yang pada gilirannya bertanggung jawab untuk pengembangan Showa suspensi. "

Nakamoto juga meninjau kinerja pilot setelah mengalahkan empat berjalan: "Saya berharap bahwa Marc akan memenangkan perlombaan musim ini, bagaimanapun, tidak pernah membayangkan ia akan memenangkan balapan kedua Telah menjadi kejutan yang sangat menyenangkan Dani, setelah gagal.. Qatar, telah kembali sensasi yang terbaik dan menang di Jerez dan Le Mans. Semoga tetap seperti itu dan dapat string bersama kemenangan beruntun yang baik seperti tahun lalu. Mengenai Stefan, telah jatuh banyak, mungkin terlalu banyak. pekerjaan dengan tim untuk memastikan lagu yang berbeda, untuk membantu Anda menyelesaikan balapan. "

Hubungannya dengan driver tidak hanya terfokus pada driver mereka saat ini, juga mempertahankan kontak teratur dengan Casey Stoner: "Jika, dengan Casey berbicara dan mengirim e-mail, tetapi kita berbicara pada dasarnya balap V8 Supercars bertarung di Australia Dia. adalah menikmati balapan ini dan saya pikir itu akan berada di sana untuk sementara waktu. "

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))