vinale storms mendapatkan pole position di perancis

Sabtu, 18 Mei 2013


Vinales Maverick percaya diri meraih pole position pertamanya tahun 2013 untuk Moto3 ™ Rakasa Energi Grand Prix de France. Tim Calvo pengendara, pimpinan klasemen, akan berbagi barisan depan dengan Le Mans Mahindra Racing Miguel Oliveira dan Mapfre Aspar Team Moto3 Jonas Folger.


Segar dari kemenangan pertama kampanye di rumah di Spanyol dua pekan lalu, Vinales yakin menghancurkan sebelumnya waktu putaran terbaik dari akhir pekan Perancis untuk mengirim 1'43 0,696, Dengan Portugal Oliveira kehilangan dengan hanya lebih dari sepersepuluh detik tetapi Meningkatkan pada Mahindra sebelumnya terbaik dari tempat kelima sejauh Tahun ini. Dalam ketiga, Folger Jerman akan berbaris dalam lima teratas untuk ketiga kalinya dalam empat balapan.

Dengan hasil menandai pertama kalinya pada tahun 2013 Bahwa barisan depan belum sepenuhnya terkunci oleh pengendara Spanyol, Row 2 akan ditempati oleh Estrella Galicia 0,0 's Alex Rins, Red Bull KTM Ajo Luis Salom (yang baru saja kembali ke sirkuit dari rumah sakit, di mana saya Mengingat semua jelas setelah USG ginjal setelah kecelakaan dalam latihan terakhir) dan Caretta Technology - RTG Jack Miller.

Seperti Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0), Isaac Vinales (Ongetta-Centro Seta), Niklas Ajo (Avant Tecno) dan Alexis Masbou (Ongetta-Rivacold) dibulatkan keluar sepuluh, Ambrogio Racing Danny Webb sedikit pincang saat aku berjalan pergi dari highside kecelakaan yang cukup besar di Musee sudut, aku akan kehilangan balapan hari Minggu, setelah Menderita gegar otak ringan dan patah kaki. San Carlo Tim Italia Romano Fenati (11) dan Brad Binder Ambrogio (12) Menderita Juga Selama sesi jatuh.

Minggu Moto3 ™ Rakasa Energi Grand Prix de France dimulai pada 11:00 waktu setempat (GMT +2) dan akan diputuskan selama 24 lap.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))