Espargaro, kesembilan keseluruhan setelah resital lain pada CRT

Senin, 20 Mei 2013

The Power Electronics Aspar pengendara dan tokoh depan empat pembalap di MotoGP klasemen berkat hasil besar lain.

Espargaró dipahami di Le Mans hal yang paling penting adalah untuk berdiri dan kembali sepeda di garasi kondisi sempurna. Para Granollers menyadari situasi terutama di ronde ketujuh ketika ia mengalami landasan pacu yang membuatnya kehilangan dua posisi. Sejak pasukan kemudian diukur dan meskipun meluncur disebabkan oleh kurangnya kepatuhan aspal, menjaga ketenangan untuk bergerak ke atas dan mengambil alih untuk CRT keempat berturut-turut.

"Kami memiliki segala sesuatu yang jelas untuk balapan kering, tapi tahun ini kami tidak ditembak di air. Jadi hari ini, dengan hujan, kami menemukan kejutan "jelas Espargaro setelah melintasi garis finis di posisi ke-13. "Meski semuanya berjalan baik, saya harus berjuang dengan sepeda untuk sebagian besar lomba karena elektronik tidak bekerja seperti yang diharapkan. Sepeda itu meluncur banyak dan kontrol traksi membuat saya bergerak maju, tapi kami berhasil menjaga menyimpulkan sedini CRT, itulah yang penting. "

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat, saya sangat senang. Saya berharap kami terus seperti ini, "menyimpulkan Aleix, yang telah diperkuat Le Mans berkat hasil besar lain dan tokoh kesembilan dan klasemen MotoGP dengan 20 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))