Sejarah Honda, bagian (1936-1959)

Kamis, 16 Mei 2013


Merek Jepang, yang dimulai sebagai produsen sepeda motor, menjadi hanya 20 tahun menjadi salah satu pabrik yang paling dihormati di dunia karena keunggulan dan inovasi ia ditampilkan.


Tradisi mengatakan bahwa pembalap muda mengalami kecelakaan serius berusaha untuk memecahkan rekor kecepatan darat di rumah sakit berjanji kepada istrinya ia akan berhenti berjalan dan selanjutnya hanya berurusan dengan menciptakan mobil. Nama Jepang berani ini adalah Soichiro Honda dan ini adalah bagaimana ia mulai mengembangkan salah satu tanaman produksi terbesar saat ini.
Pada tahun 1946 pelopor ini menciptakan Technical Research Institute di Hamamatsu Honda untuk mengembangkan dan memproduksi dua-stroke engine yang dirancang untuk sepeda motor.


Honda didirikan pada tahun 1948 sebagai perusahaan yang berfokus pada menciptakan sepeda motor. Soichiro mengambil pengalaman dalam bisnis keluarga sejak 1937 sepeda dalam bisnis mereka sendiri, ring piston, yang dirancang sama.

Investasi awal terdiri dari $ 3.300 dan perusahaan mulai mengembangkan sepeda bertenaga pertama, untuk mesin ini dua-stroke digunakan Surplus perang. Pada tahun 1949 ia merilis sepeda motor pertamanya yang disebut mimpi dan pada tahun 1951 mencapai mesin pertamanya membangun empat gigi.

Salah satu alasan utama untuk pertumbuhan Honda adalah situasi yang ada di Jepang pascaperang. Dalam kondisi ekstrim transportasi apapun sangat membantu dan terutama satu sebagai ekonomis sebagai lokakarya ditawarkan Soichiro.

Alasan lain untuk keberhasilannya adalah karena masyarakat yang terbentuk Soichiro dengan Takeo Fujisawa, kepala bagian komersial dari merek perusahaan. Dia bertanggung jawab untuk mendapatkan dana dan merancang rencana penjualan yang efektif.

Itu pada tahun 1954 bahwa Soichiro Honda memutuskan untuk mendaftar perkembangan mereka dalam kompetisi di seluruh dunia untuk memenuhi impian masa kecilnya sekaligus meningkatkan prestise sepeda motor mereka. Kemenangan datang dengan cepat dan mereka dorongan yang saya butuhkan untuk akhirnya memutuskan Soichiro membangun mobil.

Pada tahun 1959 kasus tengara lain dalam cerita ini luar biasa, dengan pemasangan kantor Honda di tanah Amerika, lebih tepatnya di Los Angeles. Dengan awal yang pemalu, ledakan penjualan di negeri ini terjadi pada tahun enam puluhan.


0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))