Mobil Tercepat Di Dunia

                                                   Hennessey Venom GT



Ini adalah 'pengetahuan umum' bahwa salah satu tujuan dari Hennessey Venom GT menurunkan dr takhta Buggati Veyron Super Sport Dalam adu ayam ini, supercar yang paling eksklusif di dunia berjuang untuk membedakan diri sebagai yang tercepat di muka bumi Dan Venom GT telah menjadi setelah 9 Februari, raja baru trek setelah mencapai 427,6 km / jam.


Yang benar adalah bahwa dengan account tokoh kita gagal. Bugatti Veyron Super Sport mencapai hampir tiga tahun lalu yang mencapai 431,07 km / jam sehingga, menurut catatan menjaga model Prancis tetap di atas Jadi mengapa di bumi musuhnya Swedia dada keluar bagi mereka 427,6 km / jam? Karena walaupun catatan masih Perancis, kenyataannya adalah bahwa dalam prakteknya Veyron Super Sport telah membatasi kecepatan untuk 415 km / jam untuk menghindari degradasi ekstrim ban, sehingga Venom GT menjadi tercepat model produksi Sebuah judul yang memegang bersama-sama semakin sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 300 km / jam, sebuah rekor yang baru saja sebelumnya 2013 ini.

Tampaknya ban tidak menjadi masalah bagi Hennessey Venom GT, mesin V8 7.0-liter dan 1200 HP, mengumumkan kecepatan tertinggi 447 km / jam Sejauh ini, tidak ada yang datang ke merek tersebut, meskipun kita tidak memiliki keraguan bahwa itu adalah langkah logis berikutnya untuk mengambil tahta pasti Veyron Super Sport Yang aneh adalah bahwa pada saat ini dalam film, tidak balas SSC Ultimate Aero, yang menikmati gelar tercepat di dunia sampai kedatangan Veyron Super Sports.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))